Rabu, Juli 3

Jakarta

Itel, produsen perangkat smartphone dan tablet, kembali merilis tablet Vista Tab 30 untuk yang membutuhkan perangkat mumpuni dalam urusan hiburan digital sampai belajar. Simak spesifikasi tablet Vista Tab 30 dan harganya.

Itel Vista Tab 30 dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan entertaiment dan cocok untuk media pembelajaran pengguna karena perangkat ini disuguhkan bentang layar yang megah, tetapi juga ramah di kantong.

“Nah, ini menjadi solusinya karena di produk ini kita bisa nonton YouTube lebih luas, bisa juga dijadikan pengganti TV dan juga media belajar dan bekerja juga,” ujar Marketing Manager Itel Indonesia Muhammad Geza Febriandi.


Lebih lanjut, Geza menyebutkan spesifikasi yang ditanamkan Itel kepada Vista Tab 30 ditujukan agar nyaman dipakai untuk kegiatan belajar mengajar, menyalur kreativitas, sampai untuk menikmati hiburan digital.

Itel merilis tablet Vista Tab 30 Foto: Dok. Itel

Spesifikasi Tablet Vista Tab 30

Vista Tab 30 memiliki layar FHD+ 11 inci IPS Huge Display yang ditunjang dengan prosesor Ocata Core dan OS Android 14 sehingga akan memanjakan berbagai tugas dengan lancar. Urusan multitasking maupun game diklaim tidak akan ada hambatan.

Untuk mendukung produktifitas, perangkat ini memiliki memori 128 GB + 12 GB dengan tambahan memori yang dapat diexpand 4 GB + 8 memory fusion, sehingga memungkinkan pengguna untuk menyimpan semua file, aplikasi, dokumen, dan game favorit tanpa harus khawatir kehabisan ruang.

Khusus untuk pengguna pelajar, Itel Vista Tab 30 dibekali dengan aplikasi pembelajaran untuk anak yang akan memudahkan bagi orangtua maupun pendidik dalam memberikan pelajaran tambahan untuk anak mulai dari kelas 1 SD sampai 12 SMA.

Itel Vista Tab 30 dilengkapi kapasitas baterai 7000 mAh dengan dukungan port pengisian daya model type C.

Beralih untuk kamera dari perangkat tablet ini, Itel memberikan resolusi kamera 8 MP untuk kamera utamanya. Sedangkan, kamera depan disematkan 5 MP.

Adapun Itel Vista Tab 30 tersedia dalam dua varian warna, yaitu space gray dan sky blue dengan dibanderol Rp 1.879.000.

(agt/agt)

Membagikan
Exit mobile version