Jumat, Mei 17


Jakarta

Artis Aldi Taher sempat lama tak eksis di layar televisi. Aldi taher kemudian muncul dengan sikapnya yang menuai kontroversi karena unggahan-unggahan serta celetukan nyeleneh.

Kala itu, nama Aldi Taher redup di dunia hiburan. Bahkan sikap nyeleneh Aldi Taher pernah menyenggol beberapa selebritas lainnya dan dianggap hobi bikin gimmick dan pansos.

Salsabilih, istri Aldi Taher, mengaku sedih kalau sudah bicara soal rezeki. Salasabilih menangis mengingat perjuangan Aldi Taher sebagai suami.


“Maksudnya dia itu hebat, berjuang buat keluarga, sampai namanya kita sudah nikah pengin ya nanti kalau sudah nikah punya rumah, punya kolam renang buat anak-anak. Dibilang ngucap saja, itu impian juga. Mudah-mudahan nanti kita punya rumah sendiri ya, nanti isi-isi kamar pelan-pelan. Itu waktu tinggal di rumah mertua. Nggak nyangka dijawab cepat,” ucap Salsabilih saat mengisi FYP Trans7, Rabu (17/4/2024).

Disinggung soal sikap Aldi Taher yang nyeleneh, Salsabilih mengakui awalnya merasa malu. Perempuan yang dinikahi Aldi Taher pada 24 Oktober 2020 di Palembang itu blak-blakan mempertanyakan sikap suaminya yang tak jarang mendapat hujatan dari warganet.

“Aku lagi hamil, ih nyebelin deh, sampai aku tanya, ‘Kamu kenapa sih nyebelin?’ Kasarnya tuh dia bukan mempermalukan orang lain, tapi dia mempermalukan dirinya sendiri,” cerita Salsabilih.

Salsabilih tak memungkiri hujatan juga sampai pada akun media sosial miliknya. Perempuan yang saat dinikahi Aldi Taher masih berusia 21 tahun itu sampai menutup kolom komentar media sosialnya.

“Aku punya socmed juga meski nggak aktif-aktif banget, sampai aku matiin. Karena komennya sampai 2.000 mereka bukan menghujat aku, ‘Mbak malu nggak sih masih muda nikah sama orang (sensor)’, aku juga mikir kan. Pas lama-lama mereka nggak tahu suami aku di rumah berdoanya kayak apa, dia merawat ibunya,” tutur perempuan yang tengah menanti kelahiran anak keduanya itu.

“Alhamdulillah sama ibu aku, sama ibunya sendiri nggak ada bedanya (perlakuan Aldi Taher). Aku belajar banyak sama dia. Aku nggak pernah cium kaki ibu, aku jadi pengin ikut karena dia biasa mencium kaki ibunya. Banyak hal kecil, besar tanpa dia suruh, aku mau ikut,” sambungnya.

Setelah mengikuti kebiasaan Aldi Taher mencium kaki ibu sebelum berkegiatan, ada rasa beda yang dialami Salsabilih. Ia pertama kali melakukan itu muncul rasa bersalah pada ibundanya.

“Gimana ya, ngerasa kita punya salah. Namanya anak dan orang tua. Jadi ada jalan saja terus (menghadapi kehidupan),” ungkap Salsabilih.

Saat ini, kehidupan Aldi Taher berubah. Job kembali berdatangan kepadanya.

Simak Video “Aldi Taher: Istri Hamil yang Ngidam Saya
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)

Membagikan
Exit mobile version