Senin, Oktober 7


Jakarta

Istri Andre Taulany, Erin Taulany terlihat baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-39. Perayaan ulang tahunnya itu digelar di rumahnya dengan mengundang sejumlah teman dan kebarat.

Ada Olla Ramlan dan beberapa selebritas lainnya yang hadir dalam perayaan ulang tahun tersebut.


“Masyaallah Tabarakallah Terimakasih atas kehadiran dan doa2 baiknya kepada semua sahabat2 ku tersayang Love you all my Friends,” tulis Erin Taulany dalam unggahan Instagram miliknya dilihat detikcom, Minggu (6/10/2024).


[Gambas:Instagram]

Postingan itu langsung mendapatkan tanggapan dari netizen. Mereka semua ramai-ramai mengucapkan selamat ulang tahun untuk Erin Taulany.

“Happy Birthday mba Erin , Barakallah fii umrik,” ungkap akun dbtre***.

“Cantik bgt met milad kk smoga d jauhkan dari orang yg suka merebut kebahagiaan orang lain,” beber akun gter****.

“Happy birthday erin cantik semoga sekaly sehat dsn bahagia,” lanjut akun heyre****.

“Barrakallahu fii umriik kak @erintaulany panjang umur sehat selalu semakin bahagia,” tutur akun lainnya.

Di sana ada anak-anak Erin Taulany yang turut bersuka cita dalam perayaan ulang tahun tersebut. Tapi sosok Andre Taulany tidak terlihat. Padahal biasanya Andre Taulany tidak pernah absen dalam setiap kesempatan bersama keluarga.

Sebelumnya Majelis hakim Pengadilan Agama Tigaraksa menolak permohonan cerai talak dari Andre Taulany pada istrinya, Rien Wartia Trigina alias Erin. Hal itu disampaikan oleh Humas Pengadilan Agama Tigaraksa, Ummi Azma, kepada wartawan.

“Majelis Hakim menolak permohonan pemohon,” kata Ummi Azma saat ditemui di kantornya, Selasa (24/9).

Alasan majelis hakim menolak permohonan cerai talak Andre Taulany karena alasan perselisihan yang terjadi terus-menerus tidak terbukti. Majelis hakim menilai Andre Taulany dan Erin hanya kurang komunikasi dan alasan cerainya tak memenuhi ketentuan UU Perkawinan.

“Pemohon dan termohon hanya kurang komunikasi saja sehingga permohonan pemohon tersebut tidak memenuhi ketentuan Pasal 39 ayat 2 undang-undang nomor 1 tahun 1974 tentang perkawinan juncto Pasal 19 huruf F Peraturan Pemerintah nomor 9 tahun 1975 juncto Pasal 119 huruf F Kompilasi Hukum Islam,” jelas Ummi Azma.

Andre Taulany Banding

Tapi Andre Taulany mengajukan banding usai permohonan itu ditolak. Hal ini disampaikan kuasa hukumnya, Novio Manurung yang diutarakan Humas Pengadilan Agama Tigaraksa, Ummi Azma.

“Ada (pengajuan banding dari Andre Taulany) udah daftar banding secara e-court tanggal 25 September 2024,” kata Ummi Azma melalui sambungan telepon pada wartawan, Kamis (3/10/2024).

Berkas-berkas banding yang diajukan oleh pihak Andre Taulany akan diproses oleh majelis hakim Pengadilan Tinggi Banten.

“Ada pemeriksaan berkas perkara banding, memori banding dan sebagainya,” terang Ummi Azma.

Andre Taulany dan Rien Wartia menikah pada 17 Desember 2005 dan keduanya dikaruniai tiga anak.

(wes/dar)

Membagikan
Exit mobile version