Minggu, September 8


Jakarta

Pemain film Denny Sumargo tersenyum lebar saat ditanya mengenai kehamilan istrinya, Olivia Allan. Usia kandungan Olivia Allan saat ini sudah masuk enam bulan.

Diketahui Denny Sumargo dan Olivia Allan berbagi kisah soal program momongan pertama kali di Channel YouTube miliknya.

“Ya kan kemarin Cik Oliv (panggilan istri Denny Sumargo) sudah bicara usai keguguran yang tiga kali dan sekarang hamil. Kita berani cerita mengenai itu setelah lewat tiga bulan karena, memang kita selalu kehilangan saat usia 3 bulan. Kemarin itu kita cerita pas usianya mau masuk enam bulan,” jelas Denny Sumargo saat ditemui di kawasan Jakarta, kemarin.


Pria yang akrab disapa Densu ini mengatakan sedang menikmati momen bakal menjadi ayah. Perasaan bahagia tidak terbendung saat mengetahui istrinya tengah mengandung anak pertama.

“Saya juga baru tahu ternyata sesulit itu untuk punya keturunan ya. Soalnya kan banyak sekali orang yang menyalahkan pihak perempuannya kalau sulit punya keturunan. Padahal sih kan harusnya cowok dan cewek yang harus kerja sama dalam hal itu,” terangnya lagi.

Kini Denny Sumargo lebih protektif terhadap Olivia Allan. Ia sering mengingatkan Olivia Allan untuk tidak melakukan kegiatan yang berat.

“Nggak boleh kecapekan, nggak boleh terbang dulu dan kalau memang kegiatannya nggak penting-penting banget ya nggak usah dilakukan,” jelas Denny Sumargo seraya tersenyum.

Menyoal ngidam, pemain film Yowis Ben itu mengatakan Olivia Allan sangat lucu. Istrinya itu kini sering ngidam membeli buah-buahan.

“Nggak ada pantangan kalau makanan, tapi kalau ngidam dia nih lagi lucu banget minta stroberi yang gede banget 1 bijinya harganya Rp 100 ribu, mahal banget kan ya. Buah-buahan lain juga,” imbuhnya seraya tertawa.

Nggak cuma itu, pria kelahiran 11 Oktober 1981 tersebut juga menyebut istrinya ngidam membeli perhiasan.

“Dia nggak pernah suka belanja barang mewah kan tapi beda banget sama kali ini, beli berlian gitu-gitu. Tapi beruntungnya dia nggak nyusahin saya, jadi kalau dia ngidam ya dia beli sendiri gitu,” ungkapnya.

Denny Sumargo dan Olivia Allan menikah pada 21 November 2020. Pernikahan itu mengusung tema intimate wedding.

Simak Video “Istri Denny Sumargo Hamil Setelah Beberapa Kali Keguguran
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

Membagikan
Exit mobile version