Kamis, Oktober 10


Jakarta

Istri Denny Cagur lega sudah bisa bertemu anaknya yang sedang menjalani sekolah semi-militer. Ia sempat tak bisa berkomunikasi dengan Fabian Muhammad Yahva selama beberapa bulan di awal pendidikan.

Shanty Denny tak menampik dirundung perasaan yang begitu berat karena tak ada kabar dari putranya. Ketika akhirnya bertemu, mereka saling cerita dan menuntaskan rindu.

“Pas dia harus melewati masa PPKD, kita nggak bisa komunikasi berbulan-bulan, itu terus terang berat banget buat aku. Dia di sana serba sendiri, nyuci, apa-apa, sempat ada rasa khawatir,” ujarnya di Pagi Pagi Ambyar Trans TV pada Senin, 7 Oktober 2024.


“Nah pas pertemuan kemarin, dia ngerasa memang mami-papi berarti, dia bilang nangis selama seminggu. Dia berdoa pengin sukses biar mami-papi pas tua di rumah saja,” lanjutnya.

Host Bikin Laper itu mengaku setelah bertemu Fabian, dirinya makin yakin keputusan masuk boarding school tepat. Sebab, ia merasakan perubahan yang drastis dalam diri buah hatinya.


“Sekarang aku jadi sangat lebih senang dan bahkan aku jadi ngerasa lebih tenang dia ada di sana, karena aku tahu pendidikannya seperti apa, apa yang dia lakukan dari bangun tidur sampai mau tidur lagi, terus lingkungan di sana, itu yang bikin aku tenang,” tuturnya.

Shanty Denny mengaku kini mulai tak nangis lagi. Ia tak menampik dulu sempat nangis tiap hari.

“Aku berpikir anak itu sesayang-sayangnya kita, dia harus berdiri di kaki dia sendiri. Kalau kita manjain, nah ini tega nggak tega caranya harus seperti ini,” katanya.

Shanty juga sempat mengajak Fabian jalan-jalan di sekitar sekolahnya setelah bertemu. Denny Cagur disebut turut bangga dengan perubahan anaknya.

“Kebetulan Abi sekolah di Tanjung Lesung, nah di sekitaran situ pantai, jadi ya di sekitaran-sekitaran situ saja sih. Di sana tuh jauh dari kota, boro-boro mal, minimarket saja kita harus melewati jalan 30 menit baru ada,” pungkasnya.

(mau/pus)

Membagikan
Exit mobile version