Senin, September 30


Jakarta

Aktor Abimana Aryasatya dan Inong Ayu sedang berbahagia. Inong Ayu melahirkan anak kelimanya.

Inong Ayu mengunggah foto anak kelimanya. Spill foto yang diunggah Inong Ayu bikin gemas. Perempuan berusia 43 tahun itu memperlihatkan bagian pipi, telinga, dan lengan putrinya.

Kehadiran anak kelimanya menambah kebahagiaan dalam kehidupan Inong Ayu dan Abimana.


Our bundle of JOY.. She has arrived to add happiness to our lives. Now we are officially a family of 7,” tulis Inong Ayu dilihat pada Senin (30/9/2024).

Satine Zaneta, anak kedua Abimana dan Inong menyambut bahagia kelahiran adiknya. “ADEEEEK,” tulis bintang serial Virgo and the Sparklings itu dengan membubuhkan banyak emoji love berwarna pink.


[Gambas:Instagram]

Doa baik atas kelahiran anak kelima Inong Ayu dan Abimana Aryasatya banyak dituliskan dalam kolom komentar unggahan tersebut.

Semogaaaaaaaaaa menjadi anak soleha yang sayang orangtua, kaka2 dan Allah Subhaanahu Wa Ta’ala @abimana_arya @inong_ayu,” tulis Dewi Sandra.

Tunggu kamu ya perempuan kecil… tungguuuu… Eebook so proud of u, my forever inspirasi. Blissful recovery yaa, dan kami support system ready untukmu. Selamat bapake @abimana_arya,” ungkap Tara Basro.

Selamaaaattttt ibuk, naka punya adik,” ucap Indah Permatasari.

Selamat yaaa kalian semuaaaaa punya kesayangan baruuuu. Love love love,” ucap Mona Ratuliu.

Aaaaaahhhhhh bayiikkk gym selamat yaa mbaaaa inoong sama mas abii..,” ucap Chua Kotak.

Selamaaaattt, keluarga yg seru ramai sekaliiiii,” tulis Ringgo Agus Rahman.

Selama hamil anak kelima, Inong Ayu tetap memperlihatkan aktivitasnya olahraga gym. Saat itu dia menceritakan dirinya yang fokus olahraga rutin sejak awal 2024 untuk mempersiapkan masa tuanya. Tak disangka dirinya justru hamil anak kelima.

Ter plot twist awal 2024. Ketika mempersiapkan diri olahraga rutin bertahun-tahun untuk masa tua yang lebih ber muscle mass, latihan lower body untuk naik gunung april ini dan perjalanan jalan kaki berminggu2 di Spanyol akhir tahun ini ternyataaaaa eh ternyata… Campur aduk rasanyaaa. mohon doa untuk ku dan baby sehat selamat lancar safe pregnancy and delivery nanti,” tulis Inong Ayu dilihat pada Minggu (14/4/2024).

(pus/Dep)

Membagikan
Exit mobile version