Kamis, September 19

Jakarta

Youtuber dan streamer ternama Dareen Watkins Jr alias IShowSpeed, akhirnya menapakkan kakinya di Indonesia. Dirinya menyambangi rumah hantu di Kota Tua Jakarta dan hal lucu terjadi di sini.

Ya, berdasarkan pantauan detikINET dari kanal YouTube IShowSpeed, Rabu (18/9/2024), lokasi pertama yang didatanginya ialah Kota Tua. Mengenakan jersey Timnas Indonesia berwarna merah, ia berpetualang mengelilingi salah satu tempat paling ikonik di Jakarta ini.

Tidak butuh waktu lama, para penggemarnya di Tanah Air langsung mengerubungi pria berkebangsaan Amerika Serikat tersebut. Banyak yang minta foto bersama, memberikan makanan khas Indonesia, atau sekadar meminta tanda tangan.


Banyak kegiatan yang dilakukannya di Kota Tua, beberapa di antaranya seperti mencoba membaca garis tangan, joget diiringi lagu dangdut, main angklung, nyanyi lagu pop, hingga masuk ke rumah hantu.

Selain joget dangdut, hal lucu yang terjadi di Kota Tua adalah saat IShowSpeed dengan gagah berani masuk ke rumah hantu. Awalnya memang tampak berani, tapi lama-kelamaan dirinya sering kaget dan ketakutan dengan kejutan yang diberikan para hantu di dalamnya.

Sepertinya IShowSpeed masih asing dengan hantu-hantu dari Indonesia. Sebab saat suster ngesot mencoba menakutinya, ia malah mencoba ingin menolong hantu tersebut.

Pria yang lahir tahun 2005 ini selalu menanyakan keadaan hantu itu, karena mungkin dikiranya suster ngesot kesulitan berdiri.

“Are you okay, are you okay. Sit down, are you okay?” tanya IShowSpeed.

Saat ini IShowSpeed masih melakukan streaming di Indonesia. Apabila melihat tayangan langsungnya, sepertinya ia berencana pergi pantai yang ada di Bali.

Saat artikel ini dibuat, 931 ribu orang sedang menyaksikannya. Dirinya juga terheran-heran dengan dengan jumlah pengikutnya di YouTube yang bertambah 200 ribu subscriber hanya dalam waktu kurang lebih dua jam.

(hps/fay)

Membagikan
Exit mobile version