Selasa, Oktober 8


Jakarta

Siap merasakan pengalaman lari paling seru dan unik tahun ini? Isekai Run 2024 hadir dengan konsep yang dijamin bikin kamu terpukau!

Di Isekai Run kamu bisa merasakan sensasi berlari bersama Cosplayer di Ancol Taman Impian dengan tema animasi Jepang yang seru banget! Event lari ini bukan sekadar lomba lari biasa, tapi merupakan pengalaman luar biasa yang menggabungkan olahraga dan dunia Isekai yang berisikan hiburan dan budaya Jepang dalam satu paket yang menarik.

5 Alasan Harus Ikuti Isekai Run


dok: Isekai Run (Ancol)

Isekai Run 2024 adalah kesempatan langka yang tidak boleh kamu lewatkan. Berikut adalah alasan mengapa kamu harus segera mendaftar event ini:

1. Ada Berbagai Kategori

Pilihan jarak lari yang beragam, mulai dari 2,5K, 5K, hingga 10K, menjadikan acara ini cocok untuk semua kalangan. Kamu ingin berlari santai sambil menikmati suasana alam? atau siap untuk push maksimal sampai garis finish? Tenang, ada berbagai kategori yang sesuai dengan energimu.

Selain itu, tersedia juga kategori keluarga untuk orang tua dan anak. Kategori ini memberi pengalaman seru bersama si kecil untuk berlari santai sembari melihat para Cosplayer beraksi menemani para runner. Jadi, siap-siap untuk merasakan pengalaman seru berlari menuju ke dalam dunia Isekai.

2. Cosplay dan Coswalk

Isekai Run 2024 lebih dari sekedar lomba lari biasa. Kamu bisa berlari mengenakan Jersey yang telah disiapkan atau bisa juga mengenakan kostum cosplay karakter anime favoritmu!

Selain itu, akan ada Coswalk atau Fashion show menggunakan cosplay dari film anime Jepang yang siap menambah seru suasana. Jangan lupa tampil all-out dengan kostum terbaikmu karena ada berbagai penghargaan untuk kostum terunik dan terbaik.

3. Live Music dan Meet & Greet

Siapa bilang lari harus serius? di Isekai Run kamu bisa menikmati live music performances yang bikin semangat sambil berlari. Selain itu, ada juga kesempatan untuk bertemu Cosplayer atau musisi idolamu di Meet & Greet. Ini adalah momen langka bagi para pecinta Jepang untuk bertemu komunitas yang sama-sama menggemari budaya Jepang!

4. Lokasi Eksotis di Ancol

Bayangkan berlari di rerimbunan pohon dan tepian danau Ecopark Ancol, serta pemandangan asri yang memukau. Track lari ini bakal jadi salah satu yang paling ikonik karena suasananya akan membuat setiap langkah lari kamu semakin berkesan dan menyenangkan.

5. Medali Edisi Terbatas

Medali Isekai Run bisa digabungkan di setiap acara tahunannya dan bisa menjadi satu keping medali besar. Kalian akan mendapatkan kejutan spesial dari Isekai Run jika medali tersebut sudah terkumpulkan dan menjadi satu bagian.

Detail Acara

Isekai Run 2024 akan diselenggarakan pada:

  • Hari/Tanggal: Minggu, 24 November 2024
  • Lokasi: Ecopark, Ancol
  • Kategori Lomba: 10K | 5K | 2.5K
  • Coswalk & Meet & Greet
  • Music Performances: Dari musisi yang siap bikin kamu tambah semangat!

Cara Bergabung

Jangan sampai terlewat, karena kuota peserta Isekai Run terbatas dan tiket segera habis. Jangan sampai kamu cuma jadi penonton di media sosial nanti. Segera daftar dan pesan tiketmu di ancol.com/isekairun, serta dapatkan Jersey Isekai Run dan Race pack dengan beragam isi menarik lainnya.

Tunggu apa lagi? Jadikan Minggu, 24 November 2024, sebagai hari yang tak terlupakan di Isekai Run! Ini bukan sekadar lari, tapi sebuah pengalaman yang bakal kamu ingat terus. Berlari, berfoto, menikmati hiburan, dan bertemu dengan komunitas penggemar Jepang lainnya.

Grab your spot now, dan jadilah bagian dari event ter-hype tahun ini! Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan sensasi lari yang berbeda dari yang lainnya.

(Content Promotion/Angkasa – Isekai Run)

Membagikan
Exit mobile version