Minggu, Juli 7


Jakarta

Pasangan artis Irwansyah dan Zaskia Sungkar butuh waktu 10 tahun untuk memiliki anak. Setelah punya buah hati, mereka tak menampik banyak perbedaan yang dirasa.

Salah satu dampak yang mencolok dikatakan Irwansyah ialah anak bisa meredam keributan. Bintang film Heart itu mengaku bisa melupakan masalah yang ada dengan Zaskia karena adanya putranya yang diberi nama Ukkasya Muhammad Syahki.

“Yang paling ini tuh misal kita lagi ribut, dia datang dari lantai atas, terus sudah tuh ributnya selesai gitu. Jadi dia bisa meredam ya,” ujarnya ditemui di studio Berkahnya Ramadan, Mampang, Jakarta Selatan, kemarin.


Sementara itu, Zaskia Sungkar menilai dirinya jadi gampang terharu setelah punya anak. Ia berterima kasih kepada Tuhan bisa dikaruniai buah hati.

“Ya bedalah, dari lihat tumbuh kembangnya itu setiap fase mengharukan. Kita berdua tiba-tiba berlinang ngelihat dia baru bisa jalan. Alhamdulillah Allah kasih kita kesempatan ini. Ternyata pas kita melalui proses itu indah banget,” tuturnya.

Kakak Shireen Sungkar itu mengaku sebelumnya sempat berpikir tak bisa punya anak. Namun, Irwansyah menenangkan pikiran negatif istrinya.

“Kalau kita berdua juga sempat ngomong gimana ya kalau kita ditakdirkan tidak punya anak? Kalau dari Abi Ukassya sendiri bilang, setelah kita nikah kan tujuan kita nikah bukan untuk punya anak, jadi takdir Allah seperti apa ya jalanin saja,” katanya.

Zaskia mengaku hal yang memberatkan ketika dulu belum punya anak adalah ditanya keluarga. Tapi ia bersyukur penantian setelah 10 tahun akhirnya menjadi indah kala pada 30 Maret 2021 Ukkasya datang.

“Bagian pas ditanya sama orang, sama keluarga, apalagi pas Lebaran. Ya kan ngumpul tuh sama keluarga besar. Basa-basinya kan. Ada juga yang ngedoain semoga cepat ya,” pungkasnya.

Simak Video “Kondisi Terbaru Irwansyah yang Alami Patah Tulang Gegara Jatuh saat Berkuda
[Gambas:Video 20detik]
(mau/pus)

Membagikan
Exit mobile version