Minggu, Oktober 6


Jakarta

Artis Irish Bella kembali main sinetron. Meski begitu, eks istri Ammar Zoni tersebut tak terbebani harus giat mencari uang.

Irish malah merasa kedua anaknya jadi penyemangat untuk terus bekerja. Ia bahkan selalu ingin cepat menyelesaikan syuting demi bisa kembali ke buah hatinya.

“Itu sudah dibicarakan di awal. Sebelum aku main sinetron ini sudah kayak terms and condition yang memang yang penting waktu untuk anak-anak itu nomor satu jadi pulangnya nggak seharusnya malam banget, jadi lebih sehatlah,” ujarnya saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, kemarin.


“Aku sudah dari kecil sih ya, sudah dari umur 14 tahun sudah bekerja, jadi menurut aku bukan suatu hal yang baru untuk aku. Jadi mungkin karena sekarang punya anak dua, kayak punya penyemangat gitu, dan kayak kalau selesai syuting pengin cepat-cepat pulang, ada suatu hal yang dikangenin dari anak-anak,” lanjutnya.

Bintang film Madu Murni itu mengaku selalu memberi pengertian sebelum berangkat syuting ke dua anaknya. Ia bersyukur mereka begitu mengerti.

“Nyariin sih nggak karena memang sebelum syuting pasti aku kasih pengertian dulu, apalagi si kakaknya, yang besar Air sudah mulai mengerti,” tuturnya.

Irish Bella juga mengungkapkan rasanya balik ke dunia sinetron seusai beberapa tahun tak main. Ia mengaku mesti menyesuaikan ritme.

“Nggak terlalu nervous sih, soalnya kan kemarin-kemarin sudah berhadapan dengan kalian yang membawa kamera ya, jadi kayak berhadapan sama kamera lagi ya sudah terbiasa. Cuma mungkin ritmenya terus juga bermain dengan pemain-pemain baru yang baru aku ketemu, jadi kayak suatu hal yang baru,” katanya.

(mau/pus)

Membagikan
Exit mobile version