Sabtu, Juni 29


Jakarta

Artis Irish Bella sudah bercerai dari Ammar Zoni. Dalam putusan masalah itu, ia diberikan nafkah untuk kedua anaknya sebesar Rp 10 juta.

Bintang film Madu Murni itu tak menuntut apa pun lagi. Hal itu mengingat kondisi Ammar yang sedang dalam tahanan karena kasus narkoba.

“Pokoknya intinya cukup alhamdulillah. Aku tidak pernah mempermasalahkan nominal, mau itu 10, mau itu lebih suatu saat nanti, ya alhamdulillah,” ujarnya di studio Pagi Pagi Ambyar Trans TV, Jakarta Selatan, kemarin.


Irish menekankan apa yang diputus hakim terkait nafkah anak sudah cukup. Yang terpenting Ammar Zoni berusaha memberi itu untuk kedua buah hatinya.

“Aku tidak lihat nominal ini segini, yang penting dia tanggung jawab, ada usaha untuk menafkahi anak anaknya, karena itu suatu kewajiban,” tuturnya.

Irish Bella mengakui kondisinya saat ini memang berat dijalani lantaran harus mencari penghasilan lebih. Tapi ia tetap mensyukuri apa yang sudah ditakdirkan Tuhan.

“Alhamdulillah rezeki selalu ada, buktinya undangan (syuting) alhamdulillah. Tapi kalau toh dia suatu saat belum memungkinkan, nggak bisa, ya nggak apa-apa aku terima. Insyaallah Allah akan beri rezeki yang lain,” katanya.

Soal apa yang menguatkan Irish Bella dalam menjalani kehidupan saat ini, wanita berhijab itu menyebut lingkungan. Ia merasakan sekali dampaknya.

“Dapat support system yang luar biasa dan dikelilingi teman-teman yang baik, guru-guru yang baik. Itu sih yang penting. Kalau kita sendiri doang, mengharapkan pertolongan Allah ya itu ada, tapi kalau kita imannya lagi naik turun ditarik kajian, belajar, jadi kita kan ikut baik,” pungkasnya.

(mau/wes)

Membagikan
Exit mobile version