Sabtu, Oktober 26


Jakarta

Pernah merasakan gagal membina rumah tangga membuat pesinetron Irish Bella menjadi pemilih. Sebelum akhirnya menikah lagi dengan Haldy Sabri, Irish Bella terlebih dulu berpikir panjang.

Ibu dua anak itu tidak mau salah langkah dalam memutuskan sesuatu. Ia memilih untuk membawa Tuhan dalam setiap kegiatannya.

Hal ini dikatakan sahabat Irish Bella, Fairuz A Rafiq dan Ryana Dea saat ditemui di studio Rumpi, Transmedia, Jakarta Selatan, Rabu (23/10/2024).


“Karena Ibel memang nggak mau lagi salah, dia itu pemilih banget. Banyak yang ngedeketin dia tapi dia benar-benar selektif untuk masalah ini,” ungkap Fairuz.

Menurut Fairuz, hal ini sangat wajar dilakukan Irish Bella karena pernah gagal dalam membina rumah tangga.


“Iya karena doanya memang banyak, salah satunya pasti mau bahagia setelah mengalami kehidupan dan akhirnya gagal ingin suatu saat nanti bahagia. Akhirnya happy banget, Ibel,” tuturnya lagi.

Fairuz dan Ryana Dea mengaku senang saat mengetahui Irish Bella menikah lagi. Keduanya mendoakan agar pernikahan sahabatnya itu bisa sampai maut memisahkan.

Irish Bella resmi menikah dengan Haldy Sabri pada Sabtu (19/10). Maskawin yang diberikan oleh Haldy Sabri kepada Irish Bella jadi sorotan karena terbilang unik.

Pernikahan Haldy Sabri dan Irish Bella digelar tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga inti dan kerabat dekat. Pernikahan tersebut digelar di kediaman Irish Bella di kawasan Cinere, Depok.

Video akad nikah Irish Bella banyak di-posting di media sosial media. Termasuk ketika Haldy Sabri mengucap ijab kabul.

“Saya (wali) hakim, saya nikahkan saya kawinkan seorang putri bernama Yris Jetty Dirk de Beule bin Johan de Beule kepadamu dengan mas kawin satu buah masjid dibayar tunai,” ujar wali hakim.

“Saya terima nikah dan kawinnya Yris Jetty Dirk de Beule bin Johan de Beule dengan maskawinnya tersebut tunai,” jawab Haldy Sabri.

(wes/nu2)

Membagikan
Exit mobile version