Senin, Oktober 21

Jakarta

Kabar bahagia datang dari aktris Irish Bella. Irish Bella resmi menikah dengan Haldy Sabri. Perempuan Bernama Yris Jetty Dirk de Beule tersebut mengunggah foto pernikahannya pada hari ini, Sabtu (19/10) dan langsung dibanjiri ucapan selamat serta doa netizen.

Saat berita ini ditulis, nama ‘Irish Bella‘ mulai menduduki trending topic Indonesia di X dengan lebih dari seribu tweet. Di Google Trends, pencarian ‘Haldy Sabri’ mendapatkan lonjakan pencarian sebesar 1000% mulai tiga jam silam.

Dari data Google Trends, diketahui bahwa netizen juga mencari kata kunci ‘Irish Bella menikah’, ‘suami Irish Bella’, ‘Haldy Sabri siapa’, hingga ‘Irish Bella menikah lagi’.


Di Google Trends, pencarian ‘Haldy Sabri’ mendapatkan lonjakan pencarian sebesar 1000% mulai tiga jam silam. Foto: Google Trends

Netizen pun berbondong-bondong mengucapkan selamat untuk Irish Bella dan Haldy Sabri, termasuk di platform X.

“Semoga berkah pernikahannya kak Irish Bella,” harap @lilssst.

“Wahhh selamat yaa Irish bella dan suami semoga menjadi keluarga yg samawa,” ujar @bibahjenner.

“SELAMAAT MENEMPUH HIDUP BARUUUUU🥹🥹🥹 semoga mnjdi kebahagiaan sepanjang hidupnyaa🥹 kalo ad yg komen nyinyir cpt x, kalian gatau aj rasanya di posisi muak dan bawa tas berat di punggung🥹 happy for irish bella🥹🫶🏻,” timpal yang lain.

“semoga menjadi keluarga yang bahagia,” tulis @threags.

Suami baru Irish Bella yakni Haldy Sabri diketahui berprofesi sebagai pengusaha. Dia memiliki beberapa unit bisnis termasuk perusahaan HAS Putra, HAS Klinik, dan HAS Creative. Ini adalah pernikahan kedua bagi Irish Bella.

(ask/ask)

Membagikan
Exit mobile version