Rabu, September 25


Jakarta

Irish Bella sejak beberapa waktu lalu terlihat aktif menjalankan beberapa pekerjaannya. Mulai dari syuting sinetron sampai bisnis.

Irish Bella merasa perlu menjalani semuanya apalagi statusnya saat ini adalah orang tua tunggal. Ia tak ingin keluarga kecilnya kesulitan berjuang sendirian.

Bahkan sejak awal menggugat cerai mantan suaminya, Ammar Zoni, Irish Bella sudah memantapkan diri untuk kembali ke dunia hiburan dan mencari rezeki sendiri.


Kali ini, ia mengembangkan bisnisnya lebih pesat lagi. Tak mau kalah dari artis yang lain, Irish Bella juga merilis bisnis kecantikan yang diberi nama Wonderish.

Irish Bella aktif kembali di dunia hiburan dan bisnis setelah bercerai. Foto: Dokumentasi

“Sebagai perempuan, saya selalu percaya pada kekuatan tersembunyi dalam setiap individu yang bisa membuat mereka bangkit untuk menjadi perempuan super atau wonder woman dimanapun mereka dan apapun peran mereka,” ujar Irish Bella dalam keterangan pers, Senin (23/9/2024).


Perihal bisnisnya, Irish Bella pun merasa ingin jauh lebih mandiri menjalani kehidupannya saat ini. Ia berharap bisa terus menjalaninya dengan baik dan memiliki banyak peminat.

Bukan hanya itu, ia juga berharap bisa mendapatkan hasil yang memuaskan demi kehidupan dirinya dan anak-anak.

“M⁠udah-mudahan ini menjadi bisnis yang mampu mencerahkan masa depan, bisa menjadi bisnis jangka panjang, dan bermanfaat bagi keluarga aku ke depannya,” jelas Irish Bella.

(pig/wes)

Membagikan
Exit mobile version