Kamis, September 19


Jakarta

Baru-baru ini artis sinetron Irish Bella dikabarkan dekat seorang pria. Hal ini terlihat dari unggahannya di media sosial.

Artis yang akrab disapa Ibel itu terlihat menerima sebuah hadiah dari seorang pria. Saat disambangin awak media di tempat shootingnya, Irish Bella hanya tersenyum, namun ia tetap memberikan jawabannya.

“Oh itu, ya mohon doanya aja ya. Supaya disegerakan,” ujar Irish Bella di kawasan Sentul, Bogor, Senin (16/9/2024).


Dalam wawancara, Irish Bella tak menjelaskan sosok pria yang tengah bersamanya kini. Namun ia berharap bisa cepat melupakan masa lalunya.


“Aku pingin semuanya lancar, nggak salah pilih, dan langgeng. Karena aku penginnya ini jadi yang terakhir. Jadi mohon dia dari rekan-rekan semua,” sambungnya.

Setelah bercerai, Irish Bella kini menyibukan diri dengan berbagai kegiatannya. Mulai dari mengurus buah hatinya, shooting, hingga menjalankan bisnis kecantikan.

Dia melakukan hal ini demi menjalankan hidup sebaik mungkin sebagai orangtua tunggal.

“Aku saat ini memang lagi shooting sinetron baru. Dan urus anak-anak tetap nomor satu. Lalu juga lagi ngejalanin bisnis juga. Semuanya demi anak-anak. Makanya semoga semua yang aku jalankan ini diridhoi sama Allah dan semua yang cita-citakan bisa segera diwujudkan”, jelas Irish Bella.

Irish Bella dan Ammar Zoni resmi bercerai pada 1 Februari 2024. Sebelumnya, Irish Bella mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama (PA) Depok. Dari pernikahan itu keduanya dikaruniai dua anak.

(pig/wes)

Membagikan
Exit mobile version