Sabtu, Oktober 5


Jakarta

Artis Irish Bella kembali main sinetron setelah vakum 5 tahun karena mengurus anak. Eks istri Ammar Zoni itu mengaku belajar lagi menyesuaikan diri di lokasi syuting dan membagi waktu dengan beberapa hal.

Irish Bella sebelumnya jadi ibu rumah tangga. Karena kedua buah hati sudah besar dan bisa dititipkan, ia merasa kini waktu yang tepat untuk kembali ke layar kaca.

“Lima tahun bukan waktu yang sebentar dan ada perubahan juga dalam lokasi, jadi kayak nggak bisa dibilang mulai dari nol lagi, tapi memang ada beberapa hal yang aku pelajari lagi gitu,” ujarnya lewat Zoom kepada awak media kemarin.


“Situasinya juga beda dari 5 tahun yang lalu, apalagi aku pribadi perannya bukan cuma aktris, tapi seorang ibu juga sekarang, jadi lebih belajar membagi waktunya sih,” lanjutnya.

Bintang film Madu Murni itu mengatakan tetap bisa membagi waktu dengan anak meski kembali main sinetron. Ia bahkan selalu bangun pagi untuk mempersiapkan berbagai hal sebelum meninggalkan buah hati kerja.

“Aku mulai nggak terlalu pagi kayak jam 10. Nah aku dari subuh sudah mulai ngurusin anak-anak, jadi alhamdulillah aku setiap hari selalu ada waktu untuk spend time bareng anak kayak misal nganterin sekolah, habis itu berangkat syuting,” tuturnya.

Irish Bella juga suka dengan waktu syuting sinetron yang sekarang. Ia bisa pulang cepat untuk berjumpa anak-anak.

“Jadi sekarang hidupnya lebih tertata, kalau dulu pulang syuting ke mana dulu, sekarang berubah kayak sudah ada yang nungguin di rumah gitu,” katanya.

Irish mengatakan kedua buah hatinya begitu kooperatif ketika ditinggal bekerja. Ia bersyukur untuk hal tersebut.

“Alhamdulillah mereka kooperatif banget, mereka nonton tayangan kita. Awalnya mereka bingung kenapa mami nangis, mami kenapa dikejar-kejar orang, terus aku bilang itu cuma bohongan, itu cuma film,” pungkasnya.

(mau/pus)

Membagikan
Exit mobile version