Senin, Oktober 21


Jakarta

Artis Irish Bella telah menikah lagi pada Sabtu (19/10). Ia dipersunting oleh pengusaha asal Aceh, Haldy Sabri.

Setelah menikah, bintang film Madu Murni itu mengaku akan tetap berkarya. Ia ingin memberikan pengaruh baik untuk masyarakat.

“Pernikahan ini adalah bagian dari perjalanan hidupku, namun aku tetap akan menjadi diriku yang kalian kenal. Insya Allah, aku akan terus berkarya, berkontribusi, dan tetap hadir sebagai public figure yang bisa memberikan pengaruh baik untuk masyarakat. Semoga karya-karya yang dihasilkan bisa membawa kebaikan dan manfaat bagi banyak orang. Terima kasih atas doa dan dukungannya,” tulisnya di Instagram, saat dilihat, Minggu (20/10/2024).


Irish Bella menikah di rumahnya di kawasan Cinere, Depok. Acara itu digelar secara tertutup.

Meski begitu, ibu dua anak tersebut tetap mengundang rekan-rekan seprofesi. Para selebritas yang datang di antaranya Shireen Sungkar, Teuku Wisnu, Fairuz A Rafiq, Sonny Septian, Dimas Seto, Dhini Aminarti, dan yang lainnya.


Irish Bella coba menjelaskan terkait keputusan menikah lagi. Ia mengatakan hal tersebut diambil dengan penuh doa dan keyakinan.

“Keputusan ini diambil dengan hati yang tenang, penuh doa, serta keyakinan akan petunjuk dari Allah Azza Wa Jalla. Mungkin terlihat cepat di mata sebagian orang, tapi hanya aku yang memahami sepenuhnya perjalanan hidupku dan segala ujian yang telah kulewati,” tuturnya.

Mantan istri Ammar Zoni itu berharap pernikahan keduanya ini mendapatkan rida dan keberkahan dari Allah SWT. Ia juga meminta untuk mendoakan yang terbaik tanpa perlu menghakimi.

“Setiap perjalanan hidup adalah rahasia yang hanya diketahui oleh diri kita dan Allah Azza Wa Jalla. Maka dari itu, marilah kita saling mendoakan yang terbaik, tanpa terburu-buru menghakimi. Terima kasih atas segala dukungan dan pengertian yang selalu kalian berikan. Irish & Suami,” tutupnya.

(mau/aay)

Membagikan
Exit mobile version