Kamis, September 12


Jakarta

Irfan Hakim dan istrinya Della Sabrina belum lama ini menjalani liburan berdua seperti kembali bulan madu ke Afrika. Keduanya memilih menghabiskan waktu berdua di Afrika untuk melihat hewan dan kehidupan alam liar di sana.

Untuk menuju Afrika Irfan memakan waktu 24 jam perjalanan. Dia harus transit di beberapa negara, seperti Thailand, Turki, Ethiopia hingga Zimbabwe. Namun Irfan Hakim mengaku sangat menikmati perjalanan itu.

“Seru banget yang jelas karena gue pencinta hewan, istri gue juga seperti itu. Jadi menikmati banget semua perjalanannya,” kata Irfan Hakim ditemui di Cengkareng, Tangerang, Banten, kemarin.


Saat menjelajahi alam liar di Afrika, host FYP Trans 7 itu mengaku melihat langsung kehidupan liar hewan, seperti gajah, jerapah, kuda nil, buaya hingga singa.

Irfan Hakim dan istri juga merasakan pengalaman berbeda saat menginap di tengah alam liar. Sehingga ia dapat merasakan suasana kehidupan malam hewan-hewan di Afrika bahkan melihat leopard di dekat penginapannya.

“Pas mau tidur, ‘Ini suara apa? Itu suara apa?’ Itu serunya, bersatu dengan alam, jadi kebiasa ada leopard, pas hari ke berapa di tenda ada hewan buruan dari leopard juga. Seru banget, lagi jalan tiba-tiba ada gajah lewat, buat gue seru banget. Makasih banget,” ungkap Irfan Hakim antusias kepada istrinya.

Tak mau menyia-nyiakan waktu, Irfan Hakim juga mencoba hal ekstrem seperti melihat gajah dari jarak dekat. Bahkan Irfan dan istri sempat melihat langsung gajah ngamuk dan hampir diserang hewan bertubuh besar itu.

Tak ketinggalan, Irfan Hakim juga menjajal menikmati pemandangan Afrika dari ketinggian dengan menggunakan helikopter.

“Jadi kita di sana naik helikopter, segala macamlah. Paling ya itu, interaksi, ada gajah liar kita sembunyi di bawah kayak longgokan gitu. Terus gajah di depan mata dan kita hampir diserang gajah juga. Gajah lihatin kita terus kita, ‘Hah harus gimana?'” ceritanya.

Melihat suami bahagia menikmati liburan yang sudah disiapkan olehnya, Della juga mengucapkan terima kasih. Dia bahagia bisa memberikan hiburan untuk Irfan yang selama ini sudah bekerja keras.

“Nggak berhenti berhenti bilang terima kasih, alhamdulillah suami aku juga senang banget, aku juga happy lihatnya karena berhasil,” kata Della.

“Buat gue amazing banget, cita-cita gue terwujud,” timpal Irfan Hakim.

(fbr/pus)

Membagikan
Exit mobile version