Rabu, September 25

Jakarta

Kehadiran iPhone SE 4 begitu ditunggu-tunggu, pasalnya HP ini bakal membawa peningkatan besar. Hanya saja hal itu membuat harganya naik.

Menurut jurnalis Bloomberg, Mark Gurman, iPhone SE 4 kemungkinan besar mendukung Apple Intelligence. Itu artinya dapur pacunya minimal chip A17 dan RAM 8 GB.


Banyak iPhone yang ada di pasaran tidak bisa Apple Intelligence karena memiliki chip di bawah A17. Hanya iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max yang disokong chip tersebut.

Gurman juga mengungkap kalau iPhone SE 4 bakal membawa layar OLED yang menyuguhkan gambar tajam dan kaya warna. Kendati kamera belakangnya hanya ada satu ukurannya 48 MP.

Sebelumnya iPhone SE 2022 hanya dibekali kamera belakang 12 MP. Dan tentu saja iPhone SE 4 akan membawa port USB-C namun tidak diketahui apakah HP ini bakal membawa tombol Camera Control.

Bila melihat bocoran di atas, spesifikasi iPhone SE 4 memang begitu menggoda. Tapi, seperti diungkap di awal, kita musti merogoh kocek lebih dalam.

Menurut leaker Revegnus 1, Apple bakal menjual iPhone SE 4 seharga USD 499 atau Rp 7,6 juta. Banderol tersebut naik lumayan karena iPhone SE 2022 dilepas seharga USD 429 atau Rp 6,5 juta.

Menurut detikers wajar tidak kenaikan dengan peningkatan yang bakal hadir di iPhone SE 4?

(afr/afr)

Membagikan
Exit mobile version