
Jakarta –
Seiring dengan semakin dekatnya dipasarkannya iPhone 16 di Indonesia, Blibli terus memperluas ekosistem ritelnya melalui Hello Store, yang menghadirkan pengalaman belanja omnichannel bagi pelanggan produk Apple.
Hello Store, yang dikelola oleh PT Global Teknologi Niaga (GTNi) sebagai bagian dari ekosistem Blibli Tiket, menawarkan tidak hanya produk orisinal, tetapi juga berbagai manfaat eksklusif, termasuk perlindungan perangkat dan program edukatif seperti Ruang Kelas.
Mengusung lebih dari sekadar ritel, Hello Store juga menghadirkan Ruang Kelas, sebuah program edukatif yang dirancang membantu pengguna memaksimalkan perangkat Apple. Diselenggarakan rutin di 8 lokasi Hello Store di Jakarta, Bogor, Tangerang, dan Bandung, Ruang Kelas menawarkan berbagai sesi interaktif, seperti: video sinematik dengan iPhone, digital painting & animasi dengan iPad, gaya hidup aktif dengan Apple Watch.
Workshop terbaru bertajuk “Video Sinematik Makin Otentik” yang digelar di Hello Store fX Sudirman Jakarta menghadirkan Indra Surya, kreator konten berpengalaman. Ia berbagi pengalaman menggunakan fitur canggih iPhone dalam pembuatan video berkualitas profesional.
“Kini saya dapat merekam dan mengolah video sinematik dengan mudah, kapan saja dan di mana saja. Serunya lagi, saya membeli perangkat andalan Apple ini dengan penawaran terbaik di Hello Store, termasuk gratis 12 bulan perlindungan lengkap, sehingga bisa fokus berkarya dengan perlindungan ekstra tanpa khawatir biaya tambahan,” ujar Indra Surya.
Blibli dan Hello Store menghadirkan ekosistem belanja perangkat Apple yang lebih nyaman dengan berbagai keuntungan, di antaranya jaminan 100% produk orisinal dengan Gratis 12 Bulan perlindungan lengkap untuk perangkat berstiker Blibli, Cicilan 0% hingga 24 bulan tanpa biaya admin, tukar tambah dengan Buy Back Guarantee hingga 60%.
Kemudian, gratis retur selama 15 haridan layanan pengiriman 2 jam sampai untuk kenyamanan maksimal, click & Collect, memungkinkan pelanggan membeli secara online dan mengambil produk di toko fisik Hello atau Blibli Store, dan Blibli InStore, yang memungkinkan pelanggan datang ke toko, scan produk, bayar, dan langsung membawa pulang tanpa antre.
Perangkat Apple berstiker Blibli, yang mencakup risiko seperti kerusakan akibat cairan, kebakaran, huru-hara, hingga kehilangan dengan bukti kepolisian dapat diklaim. Proses aktivasi dapat dilakukan dengan mudah melalui pemindaian barcode di kemasan produk, sementara klaim diproses secara transparan melalui Cermati Protect.
Untuk meningkatkan akses pelanggan terhadap produk Apple, Blibli terus memperluas jaringan toko fisiknya. Hingga Maret 2025, Blibli mengoperasikan210 toko elektronik konsumen, yang terdiri dari 117 toko merek tunggal, termasuk 20 Hello Store yang khusus menjual produk Apple, serta 93 toko multi-merek, termasuk Blibli Storedan geraiTukar Tambah.
(agt/agt)