Minggu, September 22

Jakarta

Tahukah detikers, saat usianya 18 tahun, IShowSpeed pernah mengungkapkan telah membeli rumah baru yang harganya sangat fantastis. Bagaimana tidak, dari pengakuannya, rumah ini bernilai USD 10 juta atau sekitar Rp 151 miliar.

Hal itu terungkap saat IShowSpeed melakukan tur rumah pertamanya ini pada tanggal 17 November 2023. Dalam live streaming-nya itu, ia mengungkapkan membeli rumah ini di kota kelahirannya di Cincinnati, Ohio, Amerika Serikat.

Pantauan detikINET dari kanal YouTube Live Speedy, Minggu (22/9/2024), pria bernama asli Dareen Watkins Jr ini memulai tur dengan menunjukkan kamar pribadinya, yang begitu banyak poster karakter One Piece tertempel di dinding.


Selain itu, ia juga membeberkan begitu banyak kamar tidur dan kamar mandi yang terdapat di rumah ini. Adapula ruang gym dan ruang tamu yang ukurannya cukup besar, kolam renang, dan satu jacuzzi.

Namun sayangnya tidak diketahui berapa luas rumah ini. Sebab IShowSpeed tidak menjelaskannya, dan hanya fokus memperlihatkan setiap sudut rumah kepada penontonnya saat live streaming. Bagi yang penasaran, berikut videonya:

[Gambas:Youtube]

Ketika IShowSpeed mengajak penontonnya keliling rumah, sebenarnya masih ada beberapa ruangan yang masih kosong. Lalu masih ada satu tempat yang belum terungkap, yakni garasi rumahnya.

Nah pada 31 Maret 2024, pria kelahiran 2005 ini akhirnya mengekspos isi garasinya. Saat itu ia bilang telah membeli mobil Lamborghini seharga USD 500 ribu atau sekitar Rp 7,5 miliar.

Dengan kepopulerannya, sangat mungkin IShowSpeed membeli itu semua. Ia merupakan youtuber, streamer, dan tokoh internet yang begitu terkenal.

Tak hanya sangat dikenal di negaranya Amerika Serikat, tetapi juga di Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Hal ini terlihat dari kedatangannya di Tanah Air, yang dalam sekejap menarik perhatian orang-orang untuk melihat Speed secara langsung.

Selama di Indonesia, IShowSpeed berkunjung ke Jakarta, menjelajahi tempat wisata di Bali, dan berpetualang di Yogyakarta. Untuk saat ini dirinya sudah tidak lagi di Indonesia, dan melanjutkan kegiatan in real life (IRL) streaming di Singapura.

(hps/hps)

Membagikan
Exit mobile version