Selasa, Juli 2


Jakarta

BYD melakukan ekspansi jaringan dealer berskala 4S di bawah jaringan Harmony Auto. Kali ini lokasinya berdiri di kawasan pusat bisnis Sudirman, Jakarta.

Lantaran fasilitas dealer BYD di Sudirman ini mengusung 4 S maka fasilitas ini merupakan pusat penjualan, servis, suku cadang, serta layanan perbaikan bodi.

Flagship store Sudirman 4S merupakan dealer BYD kedua yang dibuka di Jakarta di bawah Harmony Auto. Sebelumnya dealer pertama dibuka di BYD Harmony TB Simatupang, Jakarta Selatan.


Dealer BYD di Sudirman Foto: Dok. Harmony Auto

Untuk layanan perbaikan, bengkal ini dilengkapi dengan 8 workbay. serta mencakup body and paint, menyediakan layanan purna jual yang lengkap kepada pelanggan mulai dari pemeliharaan rutin hingga service profesional.

“Tim profesional di dealer memastikan bahwa pelanggan dapat menikmati kualitas dan pengalaman layanan terbaik yang dibawa oleh BYD,” bunyi keterangan resmi BYD.

Lantai dua dealer baru ini secara dinamis dibagi menjadi area tamu, area fungsional, dan area kantor.

Dealer BYD di SudirmanDealer BYD di Sudirman Foto: Dok. Harmony Auto

Desain area lounge tamu penuh dengan detail yang hidup, mulai dari sofa hingga minuman yang berlimpah. Tersedia juga ruang VIP yang tenang dan pribadi, setiap detail mengutamakan kenyamanan pelanggan.

Masuk ke dalam dealer BYD ini pelanggan disebut bisa menikmati waktu santai, baik saat menunggu perawatan kendaraan atau sekadar menikmati secangkir kopi. Selain itu, pada area lantai dua juga memiliki ruang penerima tamu multifungsi dan ruang konferensi multimedia canggih, yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan berbagai pelanggan, menyediakan lingkungan yang cocok mulai dari pertemuan bisnis hingga pertemuan keluarga.

China Harmony Auto Holding Limited adalah grup dealer otomotif terkemuka di Tiongkok, yang terdaftar di bursa saham Hong Kong sejak tahun 2013. Perusahaan ini mengkhususkan diri dalam penjualan kendaraan mewah dan ultra-mewah, yang mencakup rantai industri manufaktur dan layanan penjualan serta purna jual kendaraan energi baru, dengan komitmen untuk memberikan pelayanan berkualitas tinggi kepada pelanggan serta memberikan pengalaman perjalanan yang efisien, nyaman, dan berkualitas dengan mengedepankan keselarasan antara manusia dan kendaraan.

Pada tahun 2023, Harmony Auto menjalin kemitraan strategis dengan BYD, pemimpin global dalam kendaraan energi baru yang cerdas. Saat ini, Harmony Auto telah mengoperasikan beberapa gerai penjualan dan servis BYD di Hong Kong, Asia Tenggara, Australia, Jepang, serta kawasan Asia-Pasifik lainnya, dengan rencana untuk lebih memperluas jangkauan pasarnya ke lebih banyak wilayah dan negara, menyediakan layanan perjalanan yang cerdas dan ramah lingkungan secara lokal, dan berkontribusi terhadap konservasi energi global, pengurangan emisi, dan pembangunan yang ramah lingkungan dan berkelanjutan.

(riar/lua)

Membagikan
Exit mobile version