Minggu, Oktober 27


Turin

Pelatih Juventus Thiago Motta mengakui bahwa Inter Milan lebih diunggulkan jelang duel di Giuseppe Meazza. Ada dua hal yang jadi sorotannya.

Juventus akan bertandang ke Inter Milan, Senin (28/10/2024) dini hari WIB, dalam lanjutan Liga Italia. Kedua tim saling tempel di klasemen: Juventus di posisi tiga dengan 16 poin, satu poin di belakang Inter, sementara Napoli memimpin.

Motta tak malu mengakui bahwa timnya masih tertinggal dari Inter, yang sudah lebih matang bersama Simone Inzaghi. Sementara Inter sudah bersama Inzaghi sejak 2021, Juve baru membangun ulang dengan Motta musim panas tahun ini.


Meski demikian, ia berharap Juve bisa tampil lepas saja. Dua hal yang harus diperhatikan adalah kecepatan serangan balik Inter dan transisi bertahan mereka amat cepat, sehingga mesti sigap mengendus peluang.

“Itu adalah fakta. Obyektif untuk mengatakan bahwa Inter dan Napoli adalah favorit untuk juara Serie A. Besok kami harus menghadapi Inter dengan keberanian dan determinasi,” ungkap Motta dikutip Football Italia.

“Mereka tim yang bermain sangat bagus, menciptakan banyak masalah untuk banyak tim lewat serangan balik. Mereka tim yang sangat berbahaya.”

“Mereka regrup dengan sangat cepat. Ketika diserang, mereka punya fase bertahan yang bagus dan juga sangat cepat di depan. Kami harus berhati-hati.”

(raw/nds)

Membagikan
Exit mobile version