Kamis, September 19


Manchester

Inter Milan sukses meredam Manchester City. Hasil ini sekaligus membuktikan Nerazzurri selevel dengan tim penguasa Inggris tersebut.

Inter Milan menahan imbang Manchester City 0-0 di Etihad Stadium, Kamis (19/9/2024) dini hari WIB, pada Matchday 1 Liga Champions. Tuan rumah tampil dominan, tapi dibuat frustrasi oleh wakil Italia tersebut.

Simone Inzaghi enggan membuat timnya adu kepala dengan Man City. Ia menyusun Inter untuk bermain defensif demi meredam ancaman-ancaman dari Erling Haaland dkk, sembari mengincar lewat serangan balik.


Meski pada akhirnya tak bisa mencuri gol, namun rencana untuk melimitasi bahaya Man City berhasil. Mengingat Inter bahkan tampil tanpa sejumlah bintangnya sebagai starter, sebut saja Lautaro Martinez, Henrikh Mkhitaryan, dan Denzel Dumfries, ini jadi hasil yang mengesankan.

“Tim ini memenangi Scudetto musim lalu dan kurang sukses di Liga Champions, jadi musim ini kami ingin lebih di Eropa,” kata gelandang Inter Nicolo Barella kepada Amazon Prime Italia, dikutip Football Italia.

“Hari ini melawan tim yang sangat kuat, kami membuktikan bahwa kami bisa bermain di level yang sama. Pada akhirya insiden-insidenlah yang menentukan hasil.”

“Saya suka sikap tim ini, karena setelah performa yang tidak terlalu bagus melawan Monza, kami bisa datang ke sini dengan rasa tegang. Tapi alih-alih, kami memberikan 200 persen dan itu mentalitas yang kami butuhkan untuk melangkah sampai titik akhir,” imbuhnya.

Saksikan Live DetikPagi:

(raw/bay)

Membagikan
Exit mobile version