Jumat, Oktober 25


Jakarta

Akun Instagram milik Ammar Zoni tiba-tiba berubah dengan terhapusnya dokumentasi pribadinya dan muncul unggahan-unggahan terbaru mengenai hukum.

Sebelumnya, memang Ammar Zoni sempat mengutarakan keinginannya untuk menjual akun Instagram @ammarzoni setelah ia kembali ditangkap untuk kasus narkoba untuk yang ketiga kalinya.


Saat detikcom menginformasi hal tersebut pada kuasa hukumnya, Jon Mathias, rupanya Instagram tersebut memang sudah laku terjual.


[Gambas:Instagram]

“Kalau untuk IG Ammar, udah lama terjual, kalau tidak salah, seingat saya sekitar hampir 10 bulan lah,” kata Jon Mathias kepada detikcom melalui sambungan telepon, Kamis (24/10/2024).

Mengenai berapa harga Instagram kakak Aditya Zoni itu terjual, Jon Mathias enggan mengungkapkannya. Namun, ia menyebut Instagram tersebut terjual dengan harga fantastis.

“Kalau soal itu, privasi lah, untuk nilai saya tidak memberitahukan karena amanahnya Ammar, tapi nilainya memang fantastis,” ujar Jon Mathias.

Mengenai untuk apa saja uang hasil penjualan akun Instagram-nya digunakan, Jon Mathias tak mengetahuinya, yang pasti hasil penjualan masih berada di rekening Ammar Zoni.

“Kita nggak mencampur gitu, harus ngasih ini, ngasih ini nggak ada. Karena transaksinya juga, kita kan juga nggak perlu tau juga. Yang penting kan transaksinya itu masuk ke kantongnya Amar,” terang Jon Mathias.

Dalam kesempatan yang sama, Jon Mathias menceritakan kembali bagaimana awal mula mantan suami Irish Bella itu berniat menjual akun Instagram-nya.

“Jadi dia jual itu pada waktu itu kan dia bicara sama kita. Saya mau jual Instagram ini. Saat itu masih berada di rutan, dia mau bukan harga sekitar Rp 2- Rp 3 miliar,” terang Jon Mathias.

“Kemudian, ya ada lah sekitar sebulan ya, waktu dia memasarkan itu, ada yang menawar, cuma ya saya tidak mendalami tapi yang pasti sudah terjual dengan harga fantastis,” pungkasnya.

(ahs/wes)

Membagikan
Exit mobile version