Minggu, Oktober 6


Jakarta

Sabrina Carpenter sempat mengungkapkan makanan dan minuman favoritnya di suatu kesempatan. Camilan favoritnya berupa mac and cheese dan chicken fajitas.

Sabrina Carpenter belum lama ini merilis album baru dengan beragam lagunya yang menjadi hits, seperti ‘Espresso’, ‘Bed Chem’, dan lainnya. Belakangan nama Sabrina sedang melambung tinggi.

Informasi seputar Sabrina Carpenter kerap mencuri perhatian. Begitu juga tentang makanan favorit Sabrina Carpenter yang terdiri atas camilan dan teh.


Dilansir dari Mirror (1/10), Sabrina sempat melakukan wawancara bersama beberapa media. Ia mengungkapkan teh favoritnya itu melalui wawancara Rolling Stone, yaitu Yerba Mate.

Yerba Mate adalah teh khas Argentina, racikan teh herbal yang terbuat dari dedaunan pohon mate
(Ilex Paraguariensis). Pohon mate hanya ditemukan tumbuh di hutan hujan di Argentina, Chile, Peru, Brazil, Uruguay, dan Paraguay.

“Penggemar saya pasti tahu bahwa saya terobsesi dengan Yerba Mate, teh Argentina. Saya juga kecanduan sejak lama,” ungkap Sabrina Carpenter.

mac and cheese Foto: Getty Images/iStockphoto

Untuk camilan, Sabrina pernah mengungkapkan kalau dirinya sangat suka mac and cheese. Pada berbagai sosial media, bahkan Sabrina menjadikannya makanan wajib.

Selain mac and cheese, ada camilan lain yang menjadi favorit Sabrina. Adalah chicken fajitas, makanan favoritnya ini pernah disampaikannya dalam siaran langsung Instagram dan unggahan di X (Twitter).

“Dadda (Ayah) terima kasih sudah mengajarkanku cara membuat fajitas,” ungkap Sabrina melalui unggahan X pada hari ayah beberapa waktu lalu.

Fajitas merupakan hidangan khas Meksiko berupa daging panggang yang disajikan dengan tortilla. Daging panggang untuk isian fajitas ini bisa berupa daging ayam maupun sapi.

Cara menikmatinya bisa langsung dibungkus tortilla maupun disajikan terpisah. Untuk jenis fajitas yang disukai Sabrina adalah fajitas ayam.

Fajitas ini juga cocok dinikmati sebagai menu diet, karena kondimen lainnya yang tampak bergizi. Di antaranya ada paprika, selada, dan guacamole.

Beberapa waktu lalu, Sabrina juga sempat menghebohkan penggemar karena aksinya menjadi barista. Itu dilakukannya di coffee shop bernama Blank Street yang berlokasi di London, Inggris.

(yms/odi)

Membagikan
Exit mobile version