Sabtu, Oktober 12


Jakarta

Anak aktris Nikita Mirzani, LM, sudah dua kali menjalani visum di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat. Aktris yang akrab disapa Nyai itu rupanya sudah tahu hasil visum anaknya dan geram dengan apa yang telah dilihatnya.

“Nikita marah saat dia tahu hasil visum. Jadi pada saat hasil visum, visum yang kedua setelah Laura sudah tidak datang bulan dan sudah bersih, maka Nikita sudah tahu,” kata kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid, saat ditemui di kawasan Condet, Jakarta Timur, Jumat (11/10/2024).

Melihat hasil visum tersebut, Nikita Mirzani semakin geram dengan apa yang telah dilakukan oleh TikToker Vadel Badjideh kepada anaknya.


“Di situ dia sudah emosi, ‘anak saya dihancurkan seperti ini’. Makanya wajar kalau Nikita itu meledak-ledak karena apa yang dilakukan sama Nikita saat ini adalah dalam bentuk untuk dilindungi anaknya,” beber Fahmi Bachmid.

Lebih lanjut, Fahmi Bachmid mengatakan visum yang telah dilakukan oleh LM menjadi bukti pendukung laporan Nikita Mirzani terhadap Vadel Badjideh.


“Artinya visum ini yang akan berbicara, ada tidaknya perbuatan-perbuatan sebagaimana yang telah dilaporkan oleh Nikita Mirzani. Karena pasal yang dilaporkan itu, satu, melakukan persetubuhan terhadap anak di bawah umur. Yang kedua, itu terkait dengan aborsi tidak sesuai dengan peraturan yang berlaku,” terang Fahmi Bachmid.

Visum yang telah dilakukan oleh LM sebanyak dua kali ini menjadi kunci dan akan dibeberkan di pengadilan.

“Visum ini menjadi kunci untuk membuka dan memproses lebih lanjut adanya dugaan tindak pidana kejahatan terhadap anak,” pungkasnya.

(ahs/mau)

Membagikan
Exit mobile version