Sabtu, Oktober 5


Jakarta

Kreator konten asal Singapura ini sering membuat konten video unik. Memadukan bahan-bahan makanan yang tak lazim. Ini dia sosok pria bernama Calvin Lee.

Sosok kreator konten asal Singapura ini mencuri perhatian di setiap konten videonya. Videonya selalu viral dengan jumlah ribuan bahkan jutaan views.

Ia membuat konten seputar makanan, tetapi konsepnya sangat unik. Bukan konten mengulas makanan atau restoran, melainkan kreasi makanan nyeleneh.


Dalam akun Instagram miliknya @foodmakescalhappy, sang kreator konten yang bernama asli Calvin Lee ini disebutkan kalau dirinya adalah kreator yang suka membuat kombinasi makanan dengan resep unik. Saat ini total pengikut di Instagram 61 ribu orang, sedangkan di TikTok 28 ribu orang.

Hampir setiap hari Calvin mengunggah racikan makanan unik itu. Ia menggunakan bahan makanan yang mudah ditemui dan populer dikonsumsi.

Calvin Lee, sosok kreator asal Singapura yang kerap membuat kombinasi makanan aneh Foto: Instagram @foodmakescalhappy

Biasanya ia menggunakan bahan, seperti mie instan, es krim, dan lainnya. Bahan-bahan tersebut kemudian dikombinasikan dengan bahan yang tak umum dicampurkan.

Contohnya ia pernah membuat kreasi mie instan Korea dengan cita rasa buldak yang pedas, lalu ditambahkan topping es krim cokelat. Menurut Calvin, kombinasi keduanya tak memiliki rasa yang aneh.

Belum lama ini, Calvin juga terlihat berkreasi dengan minuman karbonasi Cola. Ia membuat kombinasi aneh menggunakan bawang merah dan bawang putih.

Minuman cola di campur bawang merah, Calvin juga mengatakan kalau rasanya tak aneh. “Bawang merah menambahkan rasa pedas yang menyeimbangkan manisnya cola,” ungkapnya dalam video.

Calvin Lee, sosok kreator asal Singapura yang kerap membuat kombinasi makanan aneh Foto: Instagram @foodmakescalhappy

Video unik lainnya terlihat pada kombinasi cheesecake dengan sardine. Cheesecake yang creamy itu dicampurkan sardine kalengan dan dinikmati bersamaan. Meski tampak aneh, Calvin mengatakan kalau rasanya lumayan.

Sampai saat ini, Calvin telah mengunggah sekitar 2.000 konten kombinasi makanan. Ia kerap mendapatkan komentar positif maupun negatif.

(yms/odi)

Membagikan
Exit mobile version