Minggu, Oktober 6


Jakarta

Berkunjung ke Indonesia, aktris pemeran Amah dalam film ‘How to Make Millions Before Grandma Dies’ cicipi bakmi babi terkenal. Begini reaksinya!

Siapa yang tak kenal Taew Usha Seamkhu? Aktris Thailand tersebut sukses menarik perhatian usai memerankan peran Amah dalam film ‘How to Make Millions Before Grandma Dies’.

Film yang menguras air mata tersebut rupanya memiliki banyak penonton di Indonesia. Karenanya, Amah pun mengunjungi Indonesia untuk menyapa penggemarnya.


Bersama dengan merek fashion Jiniso, Amah diajak berkeliling ke destinasi terkenal di Jakarta. Mulai dari Monas, Bundaran Hotel Indonesia, sampai mencicip bakmi babi terkenal.

Ini Reaksi Amah ‘How to Make Millions Before Grandma Dies’ saat Cicip Bakmi di Jakarta Foto: Instagram @bakmieloncat

Restoran bakmi tersebut bernama Bakmie Loncat yang berlokasi di kawasan Jakarta Barat. Tepatnya Jalan Sawah Lio II No.6, Tambora, Jakarta Barat.

Momennya mencicipi bakmi babi dari restoran bernama Bakmie Loncat pun viral setelah dibagikan oleh pemilik restoran lewat Instagramnya @bakmieloncat (11/06/34).

“Hari ini tamu spesial dari Thailand @amahtaew yang main film ‘How To Make Millions Before Grandma Dies’ makan di Bakmie Loncat,” ujarnya dalam unggahan yang dikonfirmasi detikFood (14/06/24).

Pemilik Bakmie Loncat menuturkan bahwa kedatangan Amah tersebut atas rekomendasi dari Dian Fiona, pemilik merek fashion Jiniso.

“Terima kasih banyak kepada Dian Fiona yang udah ajak Amah makan di Bakmie Loncat sama team Jiniso,” ujar pemilik Bakmie Loncat lebih lanjut.

Ini Reaksi Amah ‘How to Make Millions Before Grandma Dies’ saat Cicip Bakmi di Jakarta Foto: Instagram @bakmieloncat

Terlihat di dalam video yang diunggah di Instagram, kedatangan Amah di restoran disambut dengan hangat. Bahkan ia diantar sampai ke meja makan.

Suasana restoran yang mengusung konsep Chineese retro tersebut juga sukses menarik perhatian Amah. Kemudian, Amah disajikan dengan seporsi bakmi dan kuah kaldu.

Pemilik restoran menjelaskan bahwa Amah disajikan bakmi dengan topping daging babi, udang, dan bakso ikan. Tak disangka Amah langsung menyukai rasanya.

Bahkan Amah sampai menunjukkan kepuasannya saat mencicipi bakmi tersebut. Unggahannya pun viral dan ramai ditanggapi netizen.

“Habis ini restorannya langsung pasang banner tulisan ‘Amah pernah makan di sini’,” tulis netizen.

“Mantap banget sampai disamperin sama Amah. Abis ini loncat setinggi-tingginya,” sahut netizen lainnya.

Simak Video “Menikmati Kelezatan Tengkleng Kepala Kambing Muda di Lumajang
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

Membagikan
Exit mobile version