Jumat, Oktober 18

Jakarta

Bank BNI selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik dengan menyediakan kecepatan dan kemudahan bagi nasabah untuk mendapatkan informasi atau menangani suatu masalah. Nah, salah satu caranya adalah melalui layanan call center BNI.

Dengan menghubungi call center BNI, nasabah bisa mendapatkan informasi seputar layanan Bank BNI, mulai dari tabungan, kartu debit, atau kartu kredit. Selain itu, nasabah juga bisa mengajukan keluhan jika ada masalah dalam perbankan.

Namun, belakangan ini sedang marak penipuan yang mengatasnamakan Bank BNI. Sudah banyak kasus di mana nasabah tertipu dengan akun-akun bodong yang mengaku dari pihak BNI. Tentu, hal ini dapat menimbulkan kerugian besar.


Lantas, berapa nomor call center BNI yang resmi? Simak selengkapnya dalam artikel ini.

Nomor Call Center BNI

Sebagai informasi, nomor call center BNI yang resmi adalah 1500046. Jangan khawatir, call center BNI dapat dihubungi selama 24 jam sehari dan 7 hari dalam seminggu.

Sebagai informasi, bagi nasabah Bank BNI yang berada di luar negeri dapat menghubungi layanan call center BNI di nomor +62-21-30500046 selama 24 jam. Untuk tarif telepon disesuaikan oleh penyedia layanan dari masing-masing negara.

Layanan Digital Bank BNI

Selain menghubungi call center, nasabah juga dapat menghubungi pihak Bank BNI melalui layanan digital. Mengutip laman resminya, hal ini merupakan salah satu bentuk Customer Experience Center dari BNI.

Dengan begitu, Bank BNI akan selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada semua nasabah dalam hal mendapatkan informasi ataupun mengajukan komplain. Komitmen ini dapat memberikan pelayanan dan solusi digital secara cepat.

Berikut layanan digital dari Bank BNI yang bisa dihubungi oleh nasabah:

  • Email: bnicall@bni.co.id
  • Instagram: @bni46
  • X: @BNI, @BNICustomerCare
  • Facebook: BNI

Oh ya, nasabah juga bisa menggunakan layanan digital BNI Call Virtual Assistant untuk mendapatkan berbagai informasi dan transaksi. Aplikasi ini dapat diunduh melalui Play Store atau App Store.

Tersedia juga layanan Live Chat, di mana nasabah dapat terhubung secara langsung dengan customer service dari Bank BNI. Layanan ini dapat diakses melalui:

  1. Mobile Banking, fitur ‘Chat Us’
  2. Website www.bni.co.id, fitur ‘Chat With Us’
  3. WhatsApp Business dengan nomor 08115881946

Cara Membedakan Nomor WhatsApp BNI Asli dan Palsu

Ingat, nomor WhatsApp (WA) Business Bank BNI hanya satu, yakni di 08115881946. Selain nomor tersebut bisa dipastikan palsu dan mengaku mengatasnamakan pihak BNI.

Sayangnya, masih banyak nasabah yang terkecoh oleh ulah oknum-oknum yang mengaku dari Bank BNI. Agar tidak ‘kegocek’ lagi, simak cara membedakan nomor WhatsApp BNI asli dan palsu di sini:

  • Nomor WhatsApp Bank BNI asli terdapat logo centang hijau di profilnya.
  • Nasabah bisa mencari nomor Bank BNI lewat aplikasi WhatsApp, sebab nomor tersebut telah terdaftar sebagai akun ‘Business’
  • Nomor WhatsApp Bank BNI juga bisa didapat ketika menghubungi call center atau layanan digital resmi BNI.

Jika kamu menerima pesan dari nomor yang mengaku pihak Bank BNI, sebaiknya abaikan atau langsung blokir nomor tersebut. Cara ini dilakukan oleh sejumlah oknum untuk phising, yakni upaya mengelabui seseorang agar mendapatkan informasi data pribadi.

Demikian penjelasan mengenai nomor call center Bank BNI yang dapat dihubungi selama 24 jam. Semoga artikel ini dapat membantu.

Simak Video “Cek dan Laporkan Nomor Telepon Penipuan di Situs Ini!
[Gambas:Video 20detik]
(ilf/fds)

Membagikan
Exit mobile version