Jumat, Oktober 4


Jakarta

Mitsubishi Outlander PHEV 2025 resmi meluncur. SUV bongsor bermesin plug in hybrid ini mendapatkan pembaruan dari segi eksterior, juga pembaruan baterai yang sekarang kapasitas dayanya lebih besar.

Seperti dikutip dari laman Carscoops, desain generasi terbaru Outlander PHEV masih identik dengan desain generasi Outlander PHEV sebelumnya. Hanya ada perubahan tipis-tipis pada model barunya, seperti bagian wajah yang makin segar dengan garis list chrome horisontal di bagian tengah.

Selanjutnya disematkan lampu DRL LED yang sporty seperti pada model Mitsubishi Xpander. Di bawah lampu DRL LED terdapat lampu utama LED dan juga lampu kabut atau foglamp. Wajah mobil ini dipermanis dengan aksen chrome yang membentuk citra wajah Dynamic Shield khas pabrikan berlambang tiga berlian.


Mitsubishi Outlander PHEV 2025 Foto: Dok. Mitsubishi

Bagian samping dan bagian belakang Mitsubishi Outlander PHEV 2025 juga semakin modern dan tegas degan lekuk bodi yang gagah pada bagian samping. Kemudian buritan mobil ini juga makin oke dengan konsep lampu belakang mirip huruf ‘T’.

Ubahan lain yang ada pada Mitsubishi Outlander PHEV 2025 adalah kapasitas baterai lithium-ion 22,7 kWh yang sedikit lebih besar dibanding model lawas yang punya baterai 20 kWh. Mitsubishi mengatakan Outlander PHEV baru dapat menempuh jarak hingga 53 mil (86 km) hanya dengan tenaga listrik. Tangki bahan bakar juga telah bertambah menjadi 53 liter, yang berarti SUV tersebut dapat menempuh jarak hingga 524 mil (844 km) dengan satu tangki dan dengan baterai yang terisi penuh.

Mitsubishi Outlander PHEV 2025 Foto: Dok. Mitsubishi

Tersedia beberapa mode berkendara yang berbeda di mobil ini, misalnya mode EV-only, mode serial hybrid di mana mesin menghasilkan listrik saat dibutuhkan, dan ada mode paralel hybrid di mana motor listrik dan mesin bekerja bersamaan. Outlander PHEV 2025 tetap hadir sebagai standar dengan colokan Type 2 dan CHAdeMO.

Geser ke bagian interior, ada peningkatan signifikan dengan tambahan layar infotainment 12,3 inci baru yang menggantikan layar 9,0 inci di versi lama. Ada juga sistem audio Yamaha dengan 12 speaker baru, serta fitur pengisi daya nirkabel. Sayangnya, Mitsubishi belum mengumumkan secara spesifik harga Outlander PHEV 2025.

(lua/dry)

Membagikan
Exit mobile version