Minggu, Oktober 20
Jakarta

Bandung dikenal dengan berbagai tempat estetik. Salah satu permata tersembunyi yang kian populer adalah The Hallway Space di Pasar Kosambi.

Pesona pasar tradisional dengan sentuhan modern ini punya keunikannya sendiri. Lokasinya berada di tengah hiruk piruk pasar, namun tempat ini memiliki suasana yang tenang.

The Hallway menjadi destinasi wajib bagi wisatawan yang ingin merasakan perpaduan antara budaya lokal dan inovasi kreatif.


Pasar Kosambi telah berdiri sejak 1915, tetapi melalui rebranding kreatif, The Hallway kini menjadi pusat ekonomi kreatif anak muda Bandung.

Pengunjung bisa menemukan berbagai tenant yang memiliki daya tariknya masing-masing, mulai dari kuliner ala-ala Jepang, streetfood Korea, masakan China, tempat ngopi gaya jadul dan modern.

Untuk pakaian juga terdapat beberapa toko dari brand yang familiar, juga terdapat berbagai toko aksesoris sampai perlengkapan seperti kamera analog, tempat ini sangat cocok dijadikan tempat kumpul atau sekedar menikmati suasana.

Menurut penjaga setempat setiap tenant dipilih secara selektif untuk menjaga keselarasan tema, yang menjadikan tempat ini surga bagi para pencari produk kreatif.

Untuk mengabadikan momen, The Hallway juga memiliki beberapa photoboth bagi para pengunjung. Tidak hanya untuk berbelanja, tempat ini juga sering mengadakan pameran, lokakarya, dan mini konser yang menarik pengunjung dari berbagai kalangan.

The Hallway adalah simbol transformasi modern yang berhasil menghidupkan kembali pasar tradisional. The Hallway Space buka setiap hari dari jam 11 pagi hingga 10 malam.

Jika ingin merasakan suasana yang lebih tenang, datanglah di pagi hari. Namun, bagi Anda yang ingin menikmati keramaian dan aktivitas kreatif, kunjungi pada sore atau malam hari, ketika tempat ini sering menjadi tuan rumah acara-acara komunitas seperti peluncuran produk atau pameran seni.

Sebelum berkunjung, cek media sosial The Hallway untuk informasi terkini mengenai acara atau tenant yang sedang buka, mengingat beberapa toko memiliki jam operasional yang bervariasi.

The Hallway Space terletak di dalam Pasar Kosambi, tepatnya di lantai atas. Begitu Anda memasuki lobi pasar, carilah tangga menuju lantai atas.

Ada beberapa tangga yang tersebar di sekitar pasar. Jika bingung jangan ragu untuk bertanya kepada penjual atau petugas keamanan setempat. The Hallway Space juga tidak dikenai biaya alias gratis.

Membagikan
Exit mobile version