Rabu, September 25

Jakarta

Di era digital seperti sekarang, belanja online menjadi pilihan utama banyak orang. Sayangnya, saat belanja orang, konsumen sering kali membandingkan harga antar platform untuk mencari yang termurah.

Buat kamu yang sering menghabiskan waktu berjam-jam untuk mencari harga terbaik, kini saatnya untuk berhenti! Sebab, Lazada hadir menawarkan harga yang lebih baik, dengan jaminan harga terendah.

Baru-baru ini, Lazada meluncurkan kampanye terbarunya ‘Lazada Harganya Selalu Lebih Bagus’ di Sarinah, Menteng, Jakarta Pusat. Kampanye ini dikemas lewat aktivitas menarik Lazada Screaming Challenge. Lewat kampanye ini, Lazada ingin mengajak masyarakat untuk merasakan pengalaman belanja lebih efisien dan menyenangkan, tentunya dengan jaminan harga terendah.


Keseruan Screaming Challenge di Sarinah

Ini Keseruan Lazada Screaming Challenge, Bisa Menangin Voucher Rp 100 Ribu (Foto: Inkana Putri/detikcom)

Lazada Screaming Challenge hadir meramaikan gelaran car free day (CFD) Sarinah, pada 22 September 2024. Berlangsung sejak pukul 06.00 hingga 10.00, Lazada Screaming Challenge mendapat antusias yang besar dari para pengunjung di Sarinah.

Pada challenge ini, Lazada menghadirkan sebuah booth yang berisi layar digital bertuliskan “MAS, IH! MASIIIIIIIIHHH AJA BANDING-BANDINGIN TERUS!”. Di sini, Lazada menantang pengunjung untuk berteriak “Masiiiiiih” selama 30 detik. Pengunjung yang berhasil berteriak hingga 30 detik lamanya berkesempatan untuk memenangkan voucher belanja senilai Rp 100 ribu dari Lazada. Adapun tantangan ini menjadi cara yang menyenangkan untuk merayakan pengalaman belanja di Lazada karena punya harga yang lebih baik!

Ini Keseruan Lazada Screaming Challenge, Bisa Menangin Voucher Rp 100 Ribu (Foto: Inkana Putri/detikcom)

Menariknya lagi, ekspresi para peserta yang mengikuti challenge ini juga akan ditampilkan pada papan reklame digital di seberang Sarinah. Hal ini tentu menjadi pengalaman yang tak terlupakan dan cocok untuk dibagikan di media sosial.

[Gambas:Instagram]

Ikuti Screaming Challenge Online & Menangkan iPhone 15

Buat kamu yang belum sempat mengikuti keseruan Lazada Screaming Challenge di Sarinah, jangan khawatir! Sebab, kamu masih bisa ikutan Lazada Screaming Challenge secara online. Caranya pun mudah, cukup teriakkan kata “Masiiiiih” selama lebih dari 30 detik. Lalu, unggah video kamu di media sosial, dan jangan lupa tag @Lazada_ID. Kontes ini berlangsung dari 22 hingga 28 September. Nantinya, video terlucu akan berkesempatan memenangkan iPhone 15!


(akd/ega)

Membagikan
Exit mobile version