Selasa, September 24


Jakarta

Ivan Gunawan menjadi salah satu artis yang selalu memperhatikan penampilan dan wajahnya. Baginya hal ini merupakan modal awal untuk bekerja di dunia hiburan Tanah Air.

Ivan Gunawan pun sejak dulu memang kerap terlihat menarik di televisi. Mulai dari pakaian hingga gaya rambut.

Bukan tanpa sebab, ia melakukan itu semua karena seorang desainer.


Tapi di balik itu semua, orang-orang yang tak bekerja di dunia entertainment juga perlu memperhatikan penampilan agar terlihat rapi.

“Kecantikan dan keindahan tuh nggak cuma untuk perempuan ya, karena banyak pekerjaan yang memerlukan personal branding. Setiap orang harus bisa good looking, baik itu secara kharisma atau penampilan itu sendiri,” ujar Ivan Gunawan, saat ditemui di Beauty District, Plaza Senayan Jakarta Pusat.


Bukan hanya penampilan saja, kesehatan kulit wajah juga jadi hal yang tak kalah penting bagi Ivan Gunawan.

“Kalau bicara perawatan kan nggak bisa sekali datang, itu tuh kayak investasi, harus berkelanjutan,” tuturnya.

“Saya percaya bahwa kecantikan adalah bagian dari seni. Sangat penting untuk memilih dokter dan klinik yang tepat agar karakter seseorang tidak hilang namun lebih ditingkatkan lagi,” sambungnya.

Ivan Gunawan menekankan pentingnya penampilan dan kesehatan kulit. Foto: Dokumentasi

Pada momen ini, Ivan Gunawan juga menjelaskan penampilan yang ia jaga sejak dulu mempengaruhi kariernya hingga sekarang. Ia kini bisa menjalankan ajang kecantikannya, Miss Mega Bintang hingga taraf internasional.

“Saya mau info juga enam perwakilan dari Miss Mega Bintang yang akan berkarier di luar disupport oleh Beauty District, dan selama ini yayasan aku juga disupport oleh mereka,” jelas Ivan Gunawan.

(pig/tia)

Membagikan
Exit mobile version