Kamis, November 14


Jakarta

Kabar Neta menyetop produksi mobil sekaligus memangkas gaji karyawan di China, berbanding terbalik dibandingkan dengan langkah Neta di Indonesia. Neta Indonesia pastikan ekspansi di tanah air ikut mendorong pertumbuhan Neta di kawasan Asia Tenggara.

Neta Indonesia mengumumkan akan melakukan percepatan ekspansi di Indonesia. Hal ini dilakukan untuk menjadi komitmen perusahaan untuk meningkatkan investasi di pasar otomotif RI. Sekaligus bertujuan untuk mendulang kesuksesan yang telah diraih di Thailand, dan juga menjaga laju pertumbuhan bisnis di kawasan Asia Tenggara yang dinamis dan kompetitif.

Untuk mendorong pertumbuhan jangka panjang NETA, Hozon Auto sebagai induk perusahaan juga menerapkan serangkaian reformasi strategis internal yang berfokus terhadap adaptasi pasar dan pengguna, serta memastikan produk dan layanan berkualitas tinggi bagi seluruh konsumen. Demikian dikutip dari pernyataan resmi Neta.


“Langkah ini tidak hanya mencerminkan dedikasi NETA terhadap kepuasan pelanggan, melainkan juga menegaskan komitmen NETA untuk menjadi bagian integral dari pertumbuhan pasar otomotif dalam negeri. Kami percaya bahwa bersama pelanggan setia NETA, kita dapat terus bergerak maju menuju masa depan mobilitas yang lebih ramah lingkungan dan berkelanjutan,” ujar Managing Director of NETA Auto Indonesia, Peter Zhang.

Dalam hal strategi produk, bertumbuhnya segmen kendaraan listrik di Indonesia turut mendorong NETA untuk selalu berinovasi. Selain NETA V-II dan NETA X yang sudah lebih dulu hadir, NETA berencana untuk meluncurkan model baru lainnya pada tahun 2025 mendatang. Strategi ini sejalan dengan komitmen lokalisasi NETA melalui pendekatan ‘Dari Indonesia, Untuk Indonesia’.

Neta X Foto: Luthfi Anshori/detikOto

Dirancang khusus untuk pasar Indonesia dengan semangat pengembangan lokalisasi produk, NETA Indonesia telah mengindikasikan bahwa model baru ini dirancang dengan mempertimbangkan kebutuhan serta preferensi pengemudi lokal, menawarkan pengalaman EV yang ditingkatkan dan menyesuaikan dengan kondisi berkendara di Tanah Air.

Sejalan dengan pertumbuhan di pasar Thailand dan bisnis NETA secara global, NETA Indonesia juga berkomitmen penuh dalam memperluas jangkauan layanan secara masif, meningkatkan kualitas produk, dan mewujudkan visi “Tech for All” yang menjadi inti dari komitmen NETA kepada seluruh pelanggan.

Melalui kemitraan dengan sejumlah group dealer terkemuka, NETA akan membuka lebih dari 20 jaringan dealer baru di Nusantara hingga penghujung tahun 2024. Dimulai pada bulan November, secara bertahap jaringan dealer NETA akan semakin meluas guna memberikan layanan yang komprehensif bagi konsumen di Tanah Air.

(lth/din)

Membagikan
Exit mobile version