Minggu, Oktober 13

Jakarta

Gelaran lomba lari di kawasan Gelora Bung Karno menghadirkan festival kuliner. Ada lebih dari 40 tenant kuliner, mulai dari nasi babat hingga soft serve ice cream.

Jakarta Running Fest 2024 resmi digelar dan rangkaiannya berlangsung selama 3 hari. Yakni mulai dari tanggal 10-13 Oktober 2024 mendatang di kawasan Gelora Bung Karno.

Tak hanya sekadar lomba lari, ajang yang diikuti oleh 16.000 peserta ini juga menghadirkan banyak hiburan, termasuk festival kuliner. Mengingat kuliner sebelum dan setelah lari pasti selalu dinanti.


Ada sekitar 40 lebih tenant kuliner yang hadir dalam festival bertajuk Food Rumble. Semua tenant kuliner tersebut dikurasi oleh media Two Rubber. Berikut ini rekomendasinya!

1. Depot Nasi Pajero

Food Rumble Festival ada tenant Depot Nasi Pajero. Foto: detikcom/Riska Fitria

Depot Nasi Pajero yang warungnya berlokasi di kawasan Cipete, Jakarta Selatan hadir dalam festival Food Rumble. Di sini kamu bisa mencicipi seporsi nasi gongso jeroan.

Seporsinya dibanderol Rp 65.000. Isiannya royal, mulai dari babat, usus, ati, paru, dan lainnya dimasak bumbu gongso yang gurih dan cenderung manis. Teksturnya empuk enak dimakan pakai nasi pulen.

2. Fumo Chicken Joint

Fumo Chicken Joint Foto: detikcom/Riska Fitria

Fumo Chicken Joint yang populer di Melawai, Blok M juga turut hadir dalam festival kuliner di Jakarta Running Festival. Tenant ini menawarkan banyak pilihan menu mulai dari burger hingga fried chicken.

Untuk burger bisa pesan varian The Basic seharga Rp 55.000. Burger yang padat ini disajikan dengan buttermilk fried chicken yang juicy, saus signature, dan bun yang lembut.

Tenant kuliner di Food Ramble Festival ada di halaman selanjutnya.

Simak Video “Jelajah Kuliner Tradisional di Tanah Lot Festival
[Gambas:Video 20detik]

Membagikan
Exit mobile version