Sabtu, September 28

Jakarta

Karyawan kantoran kerap mencari tempat makan yang murah, tapi rasanya tetap enak. Biasanya menu favorit mereka berupa nasi Padang hingga ayam geprek.

Tempat makan siang favorit karyawan kantoran biasanya berupa kantin atau warung makan yang berada di sekitarnya. Kebanyakan menu yang dipilih harganya terjangkau, tapi tetap lezat.

Kebanyakan tempat makan di sekitar perkantoran ini menawarkan nasi Padang, warteg, soto ayam, hingga ayam geprek. Tak heran, karena menu itu memang yang diminati para karyawan kantoran.


Berikut 5 menu favorit karyawan kantoran yang enak dan murah:

1. Nasi Padang

nasi Padang Foto: detikFood

Nasi Padang selalu ada di sekitaran perkantoran, khususnya di Jakarta banyak sekali ditemui. Mulai dari nasi Padang kaki lima hingga restoran yang mewah.

Nasi Padang di area perkantoran juga biasanya dibanderol harga yang terjangkau. Mulai dari Rp 15.000-an saja per porsinya. Lauk favorit para karyawan ini biasanya ayam bakar dan tunjang.

Penjual nasi Padang di area perkantoran juga banyak yang menggunakan gerobak. Seperti yang ditawarkan Nasi Padang Uni Denai di kawasan Gedung Trans TV Tendean.

2. Ayam Geprek

ayam geprek Foto: Getty Images/iStockphoto/Kadek Bonit Permadi

Ayam geprek juga pasti banyak disukai karyawan kantoran. Menu ini juga banyak ditawarkan via ojek online. Di antaranya seperti Geprek Bang Rohmani yang populer di Tegal Mampang.

Ayam geprek dengan harga terjangkau juga dapat ditemui di kantin karyawan Pacific Place. Namanya Ayam Bakar Joni, tapi menu andalannya justru ayam geprek karena dibanderol harga Rp 15.000 saja per porsi karena lengkap dengan nasi putih.

Simak Video “Rekomendasi Kuliner Murah di Kedai Swadharma, Cocok buat Karyawan
[Gambas:Video 20detik]

Membagikan
Exit mobile version