Senin, September 30

Jakarta

YouTuber Nex Carlos kerap memberikan rekomendasi bebek goreng khas Madura yang lezat. Bebek goreng Madura andalan Nex Carlos ini juga kerap viral lho!

Bebek goreng bisa menjadi santapan yang nikmat untuk makan siang maupun malam. Salah satu yang populer adalah bebek goreng khas Madura.

Keistimewaan bebek goreng Madura ada pada bumbu hitamnya yang pekat. Bumbu hitamnya ini berasal dari rempah-rempah ungkepan bebek, kemudian disiramkan minyak panas. Cita rasanya gurih dan agak pedas.


Penjual bebek goreng Madura enak ini tersebar banyak di Jakarta dan sekitarnya. Nex Carlos yang menyukai bebek goreng Madura memiliki beberapa tempat andalan. Seperti penjual bebek goreng di Kalibata City hingga Warung Mak Isa yang populer.

Berikut 5 rekomendasi bebek goreng Madura ala Nex Carlos:

1. Bebek Madura Cak Abdul

Bebek goreng Madura rekomendasi Nex Carlos Foto: YouTube Nex Carlos

Bebek goreng Madura yang enak juga bisa ditemui di kawasan BSD, Tangerang. Namanya Nasi Bebek Madura Cak Abdul. Warung makan bebek Madura ini juga direkomendasikan oleh Nex Carlos.

Potongan bebek yang ditawarkan warung Cak Abdul ini cukup besar dan berdaging tebal. Bebek akan digoreng saat pelanggan baru memesannya. Sajian bebek goreng yang masih panas ini akan disiramkan dengan bumbu hitam yang rempahnya pekat.

Nex Carlos mengatakan kalau bumbu hitamnya ini sangat gurih. Tekstur daging bebeknya juga sangat empuk. Sambalnya pun tak kalah sedap dan pedas.

2. Nasi Bebek Kalibata City

Bebek goreng Madura rekomendasi Nex Carlos Foto: YouTube Nex Carlos

Nex Carlos pernah mengulas bebek goreng Madura di samping Kalibata City. Nasi bebek Madura itu ditawarkan penjual kaki lima. Jika mencarinya di Google, kamu pasti akan menemukannya karena disematkan nama sang YouTuber.

Nasi bebek Madura itu menggunakan potongan bebek yang cukup besar. Sajiannya juga digoreng terlebih dahulu, sehingga masih panas ketika disajikan kepada pelanggan.

Ternyata, Nex Carlos telah menjadi pelanggan setia dari Nasi Bebek Kalibata City ini. Sang YouTuber sangat menyukai bumbu hitam dari bebek goreng ini, begitu juga dengan sambal ijonya.

Rekomendasi bebek ala Madura lainnya ada di halaman berikut…

Simak Video “Gurih Pedas Bebek Madura Ibu Lala, Berani Coba?
[Gambas:Video 20detik]

Membagikan
Exit mobile version