Kamis, Oktober 10


London

Inggris kalah dramatis di kandang sendiri dari Yunani dengan skor 1-2. n yang jadi mimpi buruk The Three Lions lewat gol di injury time.

Pada pertandingan Liga 2 Grup F UEFA Nations League 2024/2025 di Wembley Stadium, Jumat (11/10/2024) dini hari WIB, Inggris menekan sejak menit awal dan sudah mendapatkan peluang pada menit ketiga lewat Jude Bellingham.

Bellingham melepaskan sepakan keras dari jarak 20 meter yang memaksa kiper Yunani Ochas Vlachodimos menepis bola dan berujung korner.


Dua menit kemudian Yunani membalas lewat Vangelis Pavlidis lewat sepakan keras yang masih melebar di sisi gawang Jordan Pickford.

Pickford melakukan blunder pada menit ke-10 saat coba mengoper bola dan dipotong Anastasios Bakasetas yang langsung melambungkan bola ke gawang kosong. Levi Colwill dengan cepat membuang bola tepat di garis.

Yunani bermain kompak sehingga membuat Inggris frustrasi karena kesulitan menembus pertahanan tim tamu. Sementara, Yunani lebih banyak menunggu dan melakukan serangan balik.

Satu peluang didapat Anthony Gordon pada menit ke-30 saat menyambut umpan silang Trent Alexander-Arnold, dengan kepalanya tapi bola melambung. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Hasil pertandingan lengkap menyusul.

(mrp/rin)

Membagikan
Exit mobile version