Sabtu, September 28

Jakarta

Seorang influencer, Larz, sempat menghebohkan internet di tahun 2022 karena mengaku tidak mau bicara dengan keluarganya. Alasannya karena mereka tidak punya followers, tidak seperti dirinya yang sudah punya 335.000 lebih pengikut di media sosial.

Melansir Daily Mail, Larz yang berbasis di California, Amerika Serikat, sempat melontarkan pengakuannya kepada acara radio Asutralia ‘Kyle and Jackie O’. Dia menuturkan kalau dia telah berhenti berbicara dengan orang yang tidak punya followers setara dirinya.

“Aku lebih terkenal dari orang-orang dan aku tidak akan bicara dengan orang kecuali dia punya jumlah followers yang sama denganku,” katanya.


Saat ditanya apakah dia tidak kesepian karena tidak lagi berbincang dengan keluarganya, Larz mengatakan teman-teman dari kalangan terkenalnya adalah pilihan yang lebih baik.

“Kadang aku merindukan mereka, tapi aku bisa bicara dengan Cardi B atau seseorang sepertinya,” ujar laki-laki kelahiran 3 Desember 2003 itu.

Larz mulai dikenal di internet ketika dia menjilat dudukan toilet saat COVID-19 sedang naik-naiknya di tahun 2020. Tak lama setela viralnya video itu, dia mengaku positif COVID-19.

Influencer Larz jilat dudukan toilet dan positif Corona. Foto: (Instagram)

Sebelum di acara radio ‘Kyle and Jackie O’, Larz juga pernah tampil di program Dr Phil. Dia menuturkan bahwa keluarganya tidak lagi relevan dengannya.

“Aku tidak bicara dengan keluargaku. Mereka tidak relevan. Tidak ada satupun dari mereka yang punya followers. Kalau mereka punya pengikut atau jadi kaya, aku mungkin akan bicara lagi dengan mereka,” ujarnya saat itu.

Lebih lanjut, Larz menyombongkan bahwa dirinya sudah punya banyak uang dari media sosial yang dijalankan. Katanya, dia menghasilkan pundi-pundi dari konten berbayar atau sponsorship dengan banyak brand.

Di akun media sosialnya, Larz beberapa kali menampilkan dirinya berpose bersama mobil mewah maupun seleb, misalnya Billie Eilish. Di Instagram, dia menyebut dirinya sebagai streamer di Twitch.

Larz bersama Billie Eilish. Foto: Larz

Simak Video “Survei: 94 Persen Konsumen Online Terpengaruh Influencer
[Gambas:Video 20detik]

(ask/ask)

Membagikan
Exit mobile version