Kamis, September 19


Jakarta

Presenter Indy Barends mengaku siap menerima asisten rumah tangganya, Siti jika ingin kembali usai pamit dari rumah beberapa waktu lalu.

“Dengan senang hati (kalau mau kembali), kami merasa kita nggak ada apa-apa. Cuma paling enak kita punya hubungan silaturahmi terus. Terus terang buat aku, kami patah hati terutama aku, Manuel juga, siapapun yang menyakiti hati anakku, aku sedih banget,” ungkap Indy Barends saat ditemui di kawasan Transmedia, Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2024).

Sahabat Indra Bekti itu mengaku bingung dengan sikap asisten rumah tangganya. Padahal sebelum pergi dari rumah, hubungannya dengan Siti sangat baik.


Ibu dua anak itu menegaskan, Mbak Siti nggak kabur dari rumahnya. Mbak Siti pamit baik-baik pulang ke kampung halamannya.


“Hari Rabu aku izinkan dia pulang, kita pelukan kayak biasa, ‘Bu makasih ya Bu’. Ada sepupu aku yang lihat, kita nggak ada apa-apa,” ceritanya.

Meski saat itu Mbak Siti bawa kardus ukuran besar, Indy Barends merasa biasa-biasa saja. Bahkan masih ada beberapa bajunya di rumah Indy Barends.

Mbak Siti sudah lima tahun kerja dengan Indy Barends. Sampai saat ini, Indy Barends tak tahu apa yang membuat Mbak Siti tidak kembali tanpa kabar.

“Suami aku telepon hari Senin, mama dan suamiku cuma bilang, mungkin urusan bank belum selesai karena kan baru sampai (di kampung) Jumat. Sabtu nggak berkabar, Minggu nggak berkabar, Senin ditelepon nggak ada respons, Selasa pagi aku bangun ada tulisan Siti keluar dari semua (WA) grup di rumah kami,” tuturnya.

“Kenapa ya? kita nggak tahu apa-apa. Aku coba telepon sudah nggak bisa. Dia memblok semua nomor aku, suami, dan anak-anak. Pertanyaan besar, ini ada apa ya? 5 tahun loh kerja sama kami, bukan 5 bulan,” lanjut Indy Barends.

(wes/dar)

Membagikan
Exit mobile version