Minggu, September 8


Jakarta

Presenter Indra Bekti tak dapat membendung kebahagiaannya di bulan Ramadan tahun ini. Sebab, kali ini ia dapat berpuasa bareng istri dan anak-anaknya lagi.

Tahun lalu, Indra Bekti tidak dapat melewati bulan Ramadan bersama-sama. Hal itu karena ia tengah menghadapi proses cerai dengan Aldila Jelita.

“Ya alhamdulillah senang banget ya setelah Ramadan tahun lalu nggak bersama, sekarang Ramadan tahun ini bisa bersama,” kata Indra Bekti saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Sabtu (23/3/2024).


“Ramadan tahun ini bisa bersama, buka puasa bareng, sahur bareng, tarawih bareng, tahajud bareng, subuh bareng, menyenangkan banget ya,” sambungnya.

Pada momen Ramadan ini, Indra Bekti selalu ingin kumpul bersama keluarga kecilnya.

“Kadang-kadang kerja kayak gini, nggak bareng ya itu sudah kangen saja bawaannya, pengin cepat-cepat pulang, cepat-cepat bersama-sama mereka lagi,” tutur Indra Bekti.

Setelah rujuk dengan Aldila Jelita, Indra Bekti mengaku semakin kompak dengan sang istri dalam mengurus hal-hal dalam rumah tangganya.

“Kan nggak ada pembantu ya, tinggal di apartemen, aku bantuin bunda beres-beresin baju, jemur, terus bunda masak,” terang Indra Bekti.

“Jadi kita benar kompak. Kita bersyukur banget sama Allah bulan Ramadhan ini kerasa banget kita berempat kita kompak,” jelasnya lagi.

Sebagai informasi, Indra Bekti dan Aldila Jelita sempat resmi bercerai pada 17 April 2023 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Namun setelah bercerai selama beberapa bulan, keduanya memutuskan untuk rujuk dan menggelar syukuran remarry pada 25 Agustus 2023.

Simak Video “Kembali Bersama, Indra Bekti-Aldila Bukan Rujuk tapi Nikah Ulang
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/mau)

Membagikan
Exit mobile version