Rabu, Oktober 23


Jakarta

Pelatih Timnas Indonesia U-17, Nova Arianto, mengungkap pesan untuk Garuda Muda menjelang duel dengan Timnas Kuwait U-17. Zahaby Gholy cs diminta bermain sabar.

Indonesia vs Kuwait digelar dalam ajang Kualifikasi Piala Asia U-17 2025. Laga itu berlangsung di Abdullah Alkhalifa Alsabah Stadium, Rabu (23/10/2024), kickoff pada pukul 21.30 WIB.

Di Kualifikasi Piala Asia U-17 2025, Indonesia dan Kuwait berada di Grup G. Selain dua tim itu, ada juga Kepulauan Mariana Utara dan Australia. Kuwait sebagai tuan rumahnya.


Kuwait bukan tim yang bisa dipandang remeh. Dalam pertandingan ujicoba terakhir, mereka menuai hasil imbang 1-1 melawan Mesir.

Selain itu, Kuwait juga menyandang status tuan rumah. Mereka akan mendapat dukungan penuh dari publiknya. Tiket untuk menyaksikan Indonesia vs Kuwait dibagi secara cuma-cuma. Indonesia akan mendapat dukungan dari sekitar 200-300 orang.

Agar permainan Indonesia berjalan sesuai rencana, Nova ingin anak-anak asuhannya bermain sabar dan tak terpancing emosinya.

“Kami waspadai Kuwait, apalagi mereka sebagai tuan rumah. Saya meminta para pemain untuk lebih sabar dan bisa mengendalikan emosi, karena tensi pertandingan akan tinggi dan kemungkinan akan ada drama di lapangan. Saya berharap pemain tidak terpengaruh dengan hal tersebut,” kata Nova di situs PSSI

“Sisi positifnya, pemain sangat enjoy, termasuk di sesi latihan ini. Saya berharap suasana enjoy ini bisa terbawa ke pertandingan besok,” kata dia mengakhiri.

Simak Jokowi soal Timnas U-17: Perlu Proses, Tak Bisa Instan Jadi Juara

[Gambas:Video 20detik]

(cas/nds)

Membagikan
Exit mobile version