Rabu, Oktober 2

Jakarta

Timnas Indonesia memetik kemenangan dari lawatan ke Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Garuda menang telak 3-0 atas tim tuan rumah. Netizen di media sosial jelas meluapkan rasa sukacita atas kemenangan penting ini.

Laga Vietnam vs Indonesia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 digelar di Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa (26/3/2024) malam WIB. Indonesia menutup babak pertama dengan keunggulan 2-0.

Jay Idzes dan Ragnar Oratmangoen mencetak gol untuk Indonesia pada babak pertama. Pada paruh kedua, Ramadhan Sananta menambah keunggulan Indonesia di injury time.


Di Twitter, netizen pun mengucapkan selamat ataskemengan telak timnas di kandang lawan. “Meski tak bisa diperkuat beberapa pemain karena cedera, sakit, dan akumulasi kartu. Timnas Indonesia tetap berhasil bawa pulang 3 poin dari pertandingan melawan Vietnam! Good job Garuda!,” puji sebuah akun.

“Pemain diaspora memberikan impak yang instan. Ga bisa dipungkiri, utk jangka pendek kombinasi pemain lokal dan diaspora racikan STY bisa mengangkat level permainan timnas,” tulis yang lain, memuji dampak pemain diaspora.

Berikut berbagai ucapan selamat dan sukacita dari netizen:

Simak Video “Indonesia Berbekal Kekalahan Songsong Piala Asia
[Gambas:Video 20detik]

(fyk/fyk)

Membagikan
Exit mobile version