Kamis, Oktober 24


Jakarta

Pertunjukan aksi laga bertajuk Indonesia International Stuntman Show segera digelar. Berlangsung di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), event itu akan dimulai pada 29 November 2024 hingga 12 Januari 2025.

Indonesia International Stuntman Show sendiri nantinya akan menyajikan aksi para stuntman terbaik kelas dunia. Membawa stuntman film laga dari Italia, Spanyol, hingga Brasil, mereka akan banyak menyuguhkan aksi berbahaya.

“Beragam atraksi seru dan menegangkan akan ditampilkan, mulai dari formula car, 2 wheels car (kendaraan yang dikemudikan dengan dua roda),” ujar Moch Chandra Kurniawan selaku CEO CRK Entertainment, lewat keterangan resmi, Rabu (23/10/2024).


“Ada juga drift car, quad bike show, hingga aksi freestyle stunt dari para stuntman internasional terbaik,” lanjutnya.

Indonesia Intenational Stuntman Show siap digelar. Foto: ist

Perlu diketahui, event ini diinisiasi oleh kolaborasi CRK Entertainment bersama agensi StuntmanShow Production.


Indonesia International Stuntman Show menargetkan 250 ribu penonton selama penyelenggaraan. Event itu diharapkan menjadi hiburan berbeda yang seru.

“Semua ini dikemas dalam live show atraktif yang akan menjadi tontonan kelas dunia. Sangat cocok untuk mengisi momen liburan akhir tahun di TMIl,” tutur Chandra.

Di sisi lain, pihak agensi stuntman asal Ravenna, Italia, pun berharap bisa memberi pengalaman berbeda bagi penonton. Bersama 16 personel stuntman profesional, Marco Giony selaku founder siap beri penampilan spesial.

“Kami ingin menghadirkan pengalaman liburan seru dan tak terlupakan bagi masyarakat Indonesia, sekaligus memperkenalkan keahlian stuntman kelas dunia,” ujarnya.

Tiket Indonesia International Stuntman Show sendiri terbagi dalam kategori VIP Gold, VIP Silver, Deluxe, dan Reguler. Presale tiket dari harga Rp 300-750 ribu di tahap pertama akan dibuka mulai 23 Oktober 2024 pukul 10.00 WIB hingga 31 Oktober 2024 pukul 23.59 WIB.

(mau/dar)

Membagikan
Exit mobile version