Selasa, Oktober 15


Jakarta

Aktris Indah Permatasari mengaku lebih suka belanja di pasar tradisional. Arie Kriting juga suka ikut belanja, tapi malah bikin kesal Indah.

Beberapa waktu lalu, penampilan Indah Permatasari belanja di pasar tradisional mencuri perhatian netizen karena dinilai tetap kece. Bintang film Si Manis Jembatan Ancol itu mengatakan sejak kecil sudah biasa belanja di pasar tradisional.

“Selalu ke pasar sih sejak kecil, beneran deh,” kata Indah ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (13/10/2024) malam.


Setiap orang dikatakan Indah Permatasari punya kenyamanannya masing-masing. Ibu anak satu itu mengaku nyaman memilih belanjaan di pasar tradisional.

Salah satu keseruan belanja di pasar tradisional, yakni berinteraksi dengan pedagang dan melakukan tawar-menawar. Namun, Indah Permatasari justru memilih untuk tidak terlalu suka menawar saat belanja di pasar.


“Aku jarang nawar. Kalau nawar dia untungnya berapa sih,” kata Indah Permatasari.

Sedangkan Arie Kriting bertolak belakang dengan Indah. Menurut Arie Kriting, tawar-menawar adalah seninya belanja di pasar tradisional.

“Kalau di supermarket besar nggak nawar, masak ke tradisional nggak nawar meski itu bagian seninya. Ya tidak nawar banget,” kata Arie Kriting.

“Kadang kalau dia belanja sama saya, dia kesal karena saya nawar gitu. Dibilang jahat nawarnya, ya itu seni nawarnya,” sambungnya sambil tertawa.

Arie Kriting suka ikut belanja ke pasar bersama Indah Permatasari semenjak pandemi. Belanja di pasar tradisional kata Arie Kriting menjadi kebiasaan baik.

“Jadi kebiasaan, makanan lebih segar dan bervariasi, sekali belanja bisa (untuk) beberapa harilah. Dua pick up-lah ya,” cerita Arie diiringi candaan.

“Ya sekarang pasar lagi mahal-mahal. Aku belanja sekali buat stok tiga sampai empat hari,” timpal Indah.

Sebagai kepala keluarga, Arie mengakui belanja di pasar jauh lebih hemat. Untuk selingan, Arie juga mengajak keluarga makan di luar.

“Ya biar ada rezeki untuk yang buka warung makan dan lain-lain,” tukas Arie Kriting.

(pus/mau)

Membagikan
Exit mobile version