Minggu, Oktober 6


Jakarta

Pasangan artis Arie Kriting dan Indah Permatasari bicara soal perkembangan anak. Naka yang lahir pada September 2022 itu dikatakan sedang lucu-lucunya.

Indah Permatasari menyebut putranya sangat aktif dan melakukan banyak hal. Salah satu yang membuatnya terkejut yakni soal berakting.

“Dia suka ngelihat apa yang kita lakukan, terus tiba-tiba dia ngikutin. Terus kita coba akting batuk, pusing, nangis, ketawa sudah bisa dia,” ujarnya saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, kemarin.


Arie Kriting pun mengaku selalu mengajak anaknya main interaksi. Bintang film Comic 8 itu merasa gemas saat Naka berakting.

“Dia sukanya main, interaksi gitu, jadi kita nemenin dia main. Kebetulan di rumah kan ramai juga. Dia kita arahin ke akting malah. Dia suka main kayak begitu tuh,” tuturnya.

Tahu Naka bisa akting, Indah Permatasari dan Arie Kriting kompak terbuka mengarahkan ke dunia hiburan. Yang terpenting untuk mereka yakni anaknya bahagia.

“Kalau dia mau. Apa yang membuat dia happy saja,” kata Arie.

“Selama dia happy dan tidak terpaksa saja,” sahut Indah.

Anak sedang di fase lucu-lucunya, Indah Permatasari dan Arie Kriting terkadang sulit meninggalkan rumah untuk bekerja. Mereka juga jadi gampang kangen.

“Kangennya kalau kita mau jalan, dia ngambek nggak mau ditinggal. Itu baru terjadi sebulan dua bulan terakhir ya, sebelumnya kita pergi dia nggak nahan, sekarang dia sudah bisa nahan,” pungkas Arie.

Simak Video “Arie Kriting Tak Cemburu saat Indah Permatasari Beradegan Mesra di Film
[Gambas:Video 20detik]
(mau/wes)

Membagikan
Exit mobile version