Minggu, Oktober 6


Jakarta

Artis Inara Rusli akan berkurban di momen Hari Raya Idul Adha. Mantan personel girlband Bexxa itu sampai survei langsung ke kandang sapi di kawasan Cipondoh, Tangerang, untuk melihat hewan kurbannya secara langsung.

Setelah memilih-milih dari sekian banyak sapi yang ada, ibu tiga anak itu memilih sapi dengan ukuran yang cukup besar.

“Insyaallah kemarin kebetulan aku sudah lihat ke kandang sapi di daerah Cipondoh, jadi ya lumayan gede ukurannya,” kata Inara Rusli saat ditemui di Studio Trans 7, Tendean, Jakarta Selatan, kemarin.


Berkurban di Hari Raya Idul Adha memiliki makna khusus bagi Inara Rusli.

“Makna kurban itu kita belajar untuk melepaskan untuk ketidakterikatan sama hal duniawi. Jadi melepaskan segala sesuatu yang kita sukai untuk hal yang dari rida Allah,” tutur Inara Rusli.

Dalam kesempatan yang sama, Inara Rusli mengaku sudah lega karena permasalahan dengan mantan suaminya, Virgoun, telah selesai. Guna melepas penatnya selama beberapa bulan terakhir, ia mencoba olahraga berkuda.

“Kebetulan kemarin baru ada kesempatannya coba latihan berkuda lagi. Alhamdulillah coach-nya jauh lebih pede sama aku,” terang Inara Rusli.

Rencananya, Inara Rusli akan menjadikan olahraga berkuda ini sebagai kegiatan rutinnya setiap minggu. Apalagi, ia sudah bisa membawa kuda sendiri.

“Dia (coach) ngelepasin untuk bawa sendiri, akhirnya kemarin benar-benar bisa bawa sendiri. Itu baru naik setelah sekian lama. Nanti akan bertemu di pertemuan berikutnya,” jelas Inara Rusli.

Simak Video “Inara Rusli Masih Tunggu Pihak Virgoun Cabut Laporan Polisi
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/mau)

Membagikan
Exit mobile version