Kamis, Oktober 24


Jakarta

Artis Inara Rusli kembali ditanya perihal mantan suaminya, Virgoun, yang ditangkap polisi karena narkoba. Eks personel girlband Bexxa itu mengaku sedih melihat hal tersebut.

Inara mengatakan Virgoun yang meminta cerai justru jadi pribadi jelek. Padahal ia sempat berharap pelantun Surat Cinta Untuk Starla itu bisa lebih baik karena merasa sudah tak dikekang.

“Shock, tapi sebenarnya nggak kaget, cuma sedih. Sedihnya karena aku ngelepas dia karena alasan dia pergi kan dia bilang aku yang terlalu ngekang,” ujarnya di studio Pagi Pagi Ambyar Trans TV, Jakarta Selatan, kemarin.


“Jadi aku berharap setelah kita pisah, dia jadi sosok yang lebih baik, tapi ternyata dia jadi diri dia sendiri dalam hal seperti itu dan aku sedih,” lanjutnya.

Wanita berhijab itu menganggap buruk Virgoun karena apa yang dilakukan bakal berdampak ke anak-anaknya. Ia mengaku butuh waktu menjelaskan ke mereka terkait apa yang terjadi kini.

“Sedihnya ya karena anak-anak. Posisinya dia kan kayak gitu ketangkapnya kan, jadi aku harus bisa cari waktu, menyusun kata-kata menjelaskan terutama ke Starla,” tuturnya.

Inara sendiri tak kaget Virgoun terjerumus narkoba. Sebab ia pernah menemukan barang bukti saat masih menjalani rumah tangga.

“Ya ini jadi salah satu alasan kenapa aku memilih jalur yang ekstrem, jawaban dari semua orang. Aku nggak mungkin keluarin statement sembarangan kalau nggak ada bukti yang kuat,” katanya.

Inara Rusli bahkan sempat meminta mediasi ke keluarga hingga tim Virgoun terkait apa yang ditemukan. Namun saat itu, ia tak diacuhkan.

“Ya wallahualam selama 5 tahun awal pernikahan, aku nggak pernah menemukan yang aneh-aneh, setelah itu aku sempat nemu, sempat aku fotoin, aku minta mediasi sama pihak manajemen dia, timnya dia, keluarga juga, tapi nggak tahu dia ngejelasin apa sampai orang orang nggak percaya aku. Sampai coba bawa ke lembaga penegak hukum, salah satu area Jakarta, ya karena menurut mereka ini masalah domestic issue, masalah internal, jadi ya itulah,” pungkasnya.

(mau/pus)

Membagikan
Exit mobile version