Minggu, Juli 7


Jakarta

Inara Rusli mengaku tidak kaget saat mantan suaminya ditangkap karena narkoba. Tapi Inara Rusli memilih untuk tidak memberikan komentar saat Virgoun ditangkap.

“Nggak sih (kaget Virgoun ditangkap) apa ya.. Bingung juga mau komentar apa. Karena kan ya itu lah sebabnya kenapa aku kemarin memutuskan untuk speak up di podcast-podcast figur publik,” kata Inara Rusli saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (3/7/2024) malam.

Ibu tiga anak itu mengatakan sebenarnya sudah pernah membocorkan sedikit demi sedikit mengenai masalah ini.


“Gimana ya, haha. Sebenarnya pertanyaannya ini (mengenai reaksi usai Virgoun ditangkap), jawabannya sudah ada di dalam podcast semua. Sudah pernah aku spill-spill juga tipis-tipis, tapi kan nggak berani ya aku ngomong blak-blakan,” sambung Inara Rusli.

Inara Rusli menjelaskan tidak bisa menjadi orang yang lantang bicara mengenai apa yang dilakukan Virgoun.

“Karena kan bukan wewenang aku untuk bisa mengungkap suatu kasus ya gitu, kalau nggak ada alat bukti yang sah. Alat bukti yang valid,” tuturnya lagi.

Meski begitu, Inara Rusli mengatakan selalu mendoakan yang terbaik bagi Virgoun yang sedang menjalani rehabilitasi karena narkoba.

“Doa mah pasti yang baik-baik. Kalau orang bilang ‘pasti nyukurin ya’ aku nggak sih alhamdulillah. Nggak pernah mendoakan siapa pun, entah orang ini baik atau nggak terhadap aku,” ucapnya.

“Karena doa itu kan akan diamini oleh malaikat dan berbalik lagi ke diri kita. Jadi sudah sepantasnya aku mendoakan yang baik-baik aja sama siapa pun itu,” jelas Inara Rusli menyambung.

Simak Video: Fakta-fakta Seputar Virgoun dan Narkoba

[Gambas:Video 20detik]

(wes/dar)

Membagikan
Exit mobile version